Awal Tahun 2023, Wartawan Media Aliansi (LAB) Gelar Rapat Koordinasi ‘Mencapai Tujuan Bersama’

***

Putraindonews.com – Banyuwangi | sebagai usaha menyatukan kegiatan-kegiatan dari satuan-satuan kerja organisasi, sehingga organisasi bergerak sebagai kesatuan yang bulat guna melaksanakan seluruh tugas organisasi untuk mencapai tujuannya.

Koordinasi mudah diucapkan tetapi sulit untuk dilaksanakan. Pertemuan wartawan media Aliansi (LAB) di kantor Jalan Kepiting membahas pembaharuan struktur  kepengurusan baru organisasi dan kinerja wartawan yang lebih baik dan propisional, Senin,(02/01/2023).

BACA JUGA :   Tetapkan Enam Perda, Bupati Hery Sampaikan Terimakasih Pada Pimpinan DPRD Serta Fraksi

Pertemuan di hadiri ketua umum (LAB) Selamet sholichin atau yang biasa di panggil akrab Mbah Semar, dan beberapa anggota (LAB). ada 15 Insan Pers, dan pertemuan hari ini membahas rapat intern, berkordinasi berkolaborasi, tentang kinerja dan membahas setruktur media (LAB) menjadi lebih baik dan lebih propisional.

Hasil rapat pertemuan saling sepakat secara aklamasi terkait setruktur pengurus aliansi (LAB ).

BACA JUGA :   Safari Ramadhan Perdana, Wagub Rosjonsyah Ajak Masyarakat Jaga Iman

“Mbah Semar berharap kedepanya, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru Aliansi (LAB) menjadi lebih baik dari sebelumnya, wadah atau tempat wartawan yang ada di kabupaten Banyuwangi, dan saling keterbukaan, kebersamaan, serta bisa bersinergi satu dan yang lainnya,”pukas.Mbah Semar. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!