Bahtiar Bintar Al Fitrah, Asal TK Nirwana Cendikia Dinobatkan Juara Pertama Lomba Dongeng

***

Putraindonews.com – Cianjur | Sekolah Dasar Negri (SDN) Ibu Jenab 2. Jalan Pangeran Hidayatullah RT 02 RW 16 Desa Limbangan Sari Cianjur, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menggelar Gebyar Bulan Bahasa Bujenda dengan mengusung tema “Festival Literasi Sekolah Bersama Buku Kita Mampu” dilaksanakn sejak 24 hingga 26 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai lomba diantaranya lomba puisi, menggambar, dan lomba bercerita serta melaksanakan pameran juga pentas seni.

Sedangkan pada “Lomba Dongeng Fase A” diraih oleh Bahtiar Bintar Al Fitrah yang duduk dibangku kelas 1 B SDN Ibu Jenab Cianjur.

BACA JUGA :   24 Senpi Serta 12.000 Peluru Tajam Diamankan Dari 6 Pelaku

Bintar panggilan akrabnya menyukai dongeng sejak mengenyam pendidikan awal di taman kanak-kanak meskipun baru empat bulan menjajaki dunia pendidikan sekolah dasar selepas dari TK Nirwana Cendikia, dia berhasil menorehkan tinta emas dan membanggakan kedua orang tuanya.

Hal itu dibenarkan oleh Yuli Yulianti ibu kandung dari Bintar, dirinya merasa bangga dan haru setelah dinobatkan sebagai Juara Pertama pada Lomba Dongeng Fase A, yang baru 4 bulan masuk di SD Ibu Jenab 2 Cianjur.

BACA JUGA :   Gugus Tugas COVID-19 Sultra Terima 5.000 APD

“Terima kasih anak sulung ku Bahtiar Bintar Al Fitrah, dan kepada Guru-guru SDN Ibu Jenab 2 dan tak kalah pentingnya meskipun tidak ada disini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada guru TK Nirwana Cendikia,” ujar Yuli.

Lanjutnya ia juga mengakui, bahwa anaknya apabila belajar di rumah cara membaca, mendongeng atau bercerita suka nirukan Ibu Gurunya saat di TK yaitu Ibu Evi, imbuhnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!