Bantu Prosesi Pemakaman Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Ucapkan Turut Berdukacita

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Bentuk kepedulian Kepada masyarakat,. Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Karundang Brigpol Willy bersama warga setempat melakukan Prosesi Pemakaman warga binaannya yang telah meninggal dunia dilingkungan Gili Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan salah seorang warga di Lingkungan Gili, Rukiyah telah meninggal dunia dikarenakan Sakit kemudian dimakamkan di TPU Lingkungan Gili Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Pada kesempatan layatan tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Karundang Brigpol Willy memberikan ucapan turut berduka serta berpesan agar keluarga yang ditinggalkan almarhum bersabar dan tawakal serta iklas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Allah SWT.

BACA JUGA :   PENINJAUAN BERSAMA DPRD dan Disparbud Kota Bandung ke Gedong Cai Tjibadak Ledeng

Kegiatan ini juga sebagai membantu meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan segaligus ini juga sebagai sarana untuk mendo’akan kepada almarhum semoga diampuni segala kekhilafan dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada awak media mengungkapkan, kegiatan takziah sekaligus membantu prosesi pemakaman warga binaannya meninggal dunia ini merupakan bentuk kegiatan sosial dan kepedulian Polsek Cipocok Jaya kepada warganya, selain itu juga di manfaatkan untuk bersilaturahim bersama warga yang sedang takziah.

BACA JUGA :   53 PRAJURIT YONIF 725/WRG Ikuti Penataran Menembak Jatpok dan Jatri

“Semua manusia akan kembali kepada Allah, dan setiap manusia saling bantu membantu, hari ini kita bantu orang, dan besok kita akan dibantu oleh orang lain, almarhumah sangat bersahabat dalam hidupnya dengan warga masyarakat sekitar” ujar Kompol Agus.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga setempat terkait Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) ditengah Pandemi COVID-19.

“Memasuki era AKB ini, kami menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Dangan cara menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitazer,”pungkasnya. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!