BANTU WARGA KURANG MAMPU, Ketua DPC PKB Kota Bandung Bagikan Beras, Indomie, Masker dan Penyemprotan COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Ditengah Covid-19 sedang sedang mewabah dimana sebagian warga membutuhkan persediaan sembako sebagai persediaan pokok untuk diam di rumah, H. Erwin SE pun merasa terpanggil untuk menginisiasi agar warga yang kurang mampu diam dirumah punya bekal, Pos Relawan Bacip, RW 05 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay, 19/4/2020.

Karena keluhan warga pun kerap terdengar bahwa sementara disuruh di rumah tapi stok sembako kosong bisa makan apa? Pembagian beras, Indomie ini ikut serta sedikit membantu sebagian warga untuk stok makanan sehari-hari dan membantu kebijakan pemerintah diam di rumah selama wabah virus corona ini.

BACA JUGA :   LAUNCHING LABORATORIUM INOVASI, Pemkot Tangsel Mempermudah Pelayanan Publik Untuk Kepentingan Masyarakat

“Jangan dinilai besar kecilnya sumbangan ini tapi kemanfaatan, menebarkan motivasi dan inspirasi semangat pada penerima dan yang lainnya,” tutur H Erwin.

Bantuan berupa beras, indomie, masker dan penyemprotan disinfektan secara simbolis diterima oleh Ketua RW 05 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay.

“Saya berharap amanah ini sampai pada warga yang membutuhkan,” jelas H Erwin.

H Erwin SE memberikan himbauan dan edukasi informasi pada warga agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Humas Kota Bandung Sabet Tiga PR Indonesia Award 2020

“Warga harus disiplin dan taat kepada aturan pemerintah disamping itu jangan keluar rumah jika tidak penting, jika keluar rumah jangan lupa gunakan masker dan rajin cuci tangan,” imbau H Erwin.

Sementara itu, Deden sebagai ketua RW 05 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay yang mewakili penerima sumbangan dari H Erwin SE mengapresiasi bantuan tersebut.

“Ungkapan terima kasih kami mewakili perasaan warga yang menerima sumbangan beras, indomie dan masker serta penyemprotan disinfektan ini sebagai bukti nyata kepedulian yang sangat diharapkan dan sejalan dengan kebijakan” tandasnya. (Red./Iwnaruna)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!