Berlangsung Selama 2 Hari, Gelaran Sepak Bola Trophy RT/RW Desa Pasarean Bogor Diikuti 24 Team

***

Putraindonews.com – Bogor | Dalam rangka momentum HUT RI ke-77 Tahun. Trophy RT/RW desa Pasarean menggelar turnamen sepak bola selama 2 hari Sabtu-Minggu tgl 10-11 September 2022, bertempat di lapangan Masagi Desa Pamijahan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapun Tropeo Sepakbola diikuti 24 team diantaranya, Argapura FC, Vasda FC, Persegal FC, Arestaka FC, Laskar FC, Kadal FC, Aresma FC, Tangker FC, Odeng FC, BM Family FC, Emka 01 FC, Sinar Layung FC, Gerhana FC, Bangbara FC, Gempar FC, Sarengseng FC, Psbm FC, Persekam FC, Egat FC, BBS FC, Permaka FC, Prismaka FC, PBB FC, Ipaspel FC. Sabtu-Minggu (10/09/22 – 11/09/2022).

Yang dimenangkan Juara 1 Permaka FC, Juara 2 Kadal FC, Juara 3 bersama yakni Bangbara FC dan Ipaspel FC.

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh kg saep, kg egif, kg eloy, kg nanda, dan kg sonip, di dukung oleh Pemerintah Desa Pasarean, Paguyuban RT/RW, FORSIPA, KATAR, Bumdes, Gunpas FC, Bangbara, Pemuda Pancasila, Laki 45.

BACA JUGA :   Waspadai Omicron, Bupati Zahir Percepat Program Vaksinasi 'Penularannya Sangat Cepat'

Di sponsori oleh Nusantara Group, Balawa, Bara RS, Jack Jersey, RiantiFG49, DPK KNPI Pamijahan dan Rumah Karya (RK).

Hal itu disampaikan Ketua pelaksana Egif menuturkan, ucapan terima kasih banyak kepada semua Team yang terlibat langsung dalam acara Trofeo RT/RW desa Pasarean.

“Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah berjuang untuk menyelenggarakan dan mensukseskan acara tahunan ini.” Tambahnya

Diwaktu yang sama Kepala Desa Pasarean H. Dedi Furqon mengatakan, Kegiatan Trofeo ini tiada lain dalam rangka menjalin persaudaraan antar Team tingkat RT/RW, bukan ajang adu gengsi tapi ajang silaturahmi.

“Saya berharap kegiatan Trofeo ini bukan hanya menjadi sarana ruang ekspresi atau sekedar menyalurkan hobi, tetapi juga bisa menjadi alat pemersatu antar team tingkat RT/RW”, Harap H. Dedi sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Pamijahan Abi Kusnadi menyampaikan, Saya mengapresiasi penyelenggaraan Trofeo RT/RW desa Pasarean yang diselenggarakan dilapangan Masagi, yang telah berjalan dengan sukses tanpa ekses.

BACA JUGA :   AKSI HEROIK AIPDA YANTO, S. AP Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi Selamatkan Seorang Ibu Yang Melahirkan

“Semoga kedepan turnamen semacam ini bisa tetap diselenggarakan agar kebersamaan dan silaturahmi tetap terjalin sesama warga desa.

Disamping juga dalam rangka mencari bibit-bibit terbaik sepak bola desa pasarean sehingga nantinya akan membawa prestasi dan nama baik desa dibidang olahraga.

Lebih lanjut Kusnadi menambahkan, saya juga mendorong dan mensuport agar lapangan sepak bola yang sedang dibangun di desa pasarean segera selesai dalam waktu dekat sehingga bisa di gunakan masyarakat sebagai sarana olahraga dan kegiatan-kegiatan lainnya di desa pasarean.” Tambahnya

Kemudian Perwakilan Sponsor Utama Ridwansyah menyatakan, apresiasi dan akan selalu mendukung kegiatan yang di gagas pemuda desa Pasarean dan saya mewakili Sponsor Utama Ucapkan Selamat dan sukses kepada panitia yang sudah sukses menyelenggarakan Trofeo ini dalam rangka HUT RI ke-77 Tahun.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan Trofeo ini dan akan selalu mendukung kegiatan yang di selenggarakan” Tambah kg Jedog sapaan akrabnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!