BERLANJUT, Rangkaian Kegiatan H Erwin SE untuk Kemaslahatan Umat

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Rangkaian Kunjungan H Erwin SE ikut belasungkawa pada Ustad Rahmat atas meninggal istrinya, Almarhumah Ai Warnesah.

Ustad Rahmat Saepudin merupakan salah satu tokoh masyarakat sekitar, tokoh NU di Kelurahan Kebon Waru dan Relawan PKB serta sahabat dekat H Erwin SE serta kawan seperjuangan juga sebagai koordinator PKB di daerahnya.

“Sebagai sahabat tentunya merasakan kesedihan yang dirasakan Rahmat,” ungkap H Erwin SE di acara tahlilan almarhum Ai Warnesah (57) Jalan Jatinegara RT 09 RW 02, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batununggal Bandung, Senin, 31/8/2020 pukul 20:00 WIB.

BACA JUGA :   Dinas KUKMP Tingkatkan Pengawasan Produk Panganan Kemasan

Lanjut Erwin pada Rahmat dan keluarga semoga tabah, sabar dan tawakal dan bagi yang meninggal dunia semoga diterima Iman Islamnya dan husnul khotimah.

“Ada sedikit sumbangsih dari saya untuk keluarga almarhumah dan yang ikut tahlilan ini, saya mohon izin melanjutkan kegiatan,” pungkasnya.

Sementara itu, H Erwin SE melanjutkan kegiatannya untuk santuni 3 anak yatim, modali pedagang kecil laporan Neneng istrinya Dedi Bule.

BACA JUGA :   Menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Prabumulih Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial Serta Bedah Rumah

“Alhamdulillah bantuan perlengkapan sekolah untuk anak yatim, seperti tas, seragam, buku, bolpen, penggaris, kaos kaki, sepatu serta uang saku,” jelas Erwin di jalan Jatinegara RT8/3 Kebon Waru, Batununggal, Bandung pukul 21:00, Senin, 31/8/2020.

Erwin juga jelaskan terkait pemberian bantuan modal sekedar ikut untuk mendorong, memotivasi serta menumbuhkan perekonomian masyarakat.

“Semoga modal ini bermanfaat dan berkah barokah bagi pedagang kecil,” tandasnya. Red/IWnaruna

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!