Bersama Polres Langkat, Yonif 8 Mar Harimau Putih Gelar Vaksinasi Serentak

***

Putraindonews.com – Langkat | Dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah, Batalyon Infanteri 8 Marinir bersama Polres Langkat kembali melaksanakan vaksinasi serentak di Gedung Olahraga (GOR) Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum’at (17/12/2021).

Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di GOR Stabat Kab. Langkat kini tersedia 2.800 dosis vaksinasi, baik pertama maupun kedua dengan jenis Sinovac. Terlihat antusias keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dari banyaknya masyarakat yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi sehingga memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

BACA JUGA :   Panitia TdL V Dan Pemkab Kuningan, Siap Gelar Even Akbar Tahunan Bertaraf Internasional

Melihat hal tersebut, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan program vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Terimakasih kepada masyarakat Langkat yang sudah mempunyai kesadaran bahwasanya pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan juga terimakasih kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK serta jajarannya yang selalu bersinergi dengan Yonif 8 Mar,.

BACA JUGA :   WALIKOTA ODED Turut Berdukacita Atas Wafatnya Sekda Kabupaten Bandung

Yonif 8 Mar selalu siap dalam mendukung kegiatan serbuan vaksin ini dengan harapan 70% masyarakat Kab. Langkat sudah tervaksin dan pembentukan herd immunity masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Langkat.” Ungkap Danyonif 8 Mar. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!