Ekaristi Malam Natal di Ruteng, Bersama Keluarga Bupati & Wabup Manggarai Ikuti Perayaan

***

Putraindonews.com – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A. dan Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, S.H. masing-masing bersama keluarga mengikuti perayaan ekaristi malam Natal (24 Desember) di Kecamatan Ruteng.

Bupati Manggarai bersama istri dan anak-anak; serta Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Drs. Jahang Fansi Aldus bersama istri, mengikuti misa malam Natal di Gereja St. Maria Fatima, Cancar. Sementara, Wakil Bupati sekeluarga mengikuti misa malam Natal di Gereja St. Klaus, Kuwu.

BACA JUGA :   Irjen Pol Suryanbodo Pimpin Sertijab 5 Pejabat Utama dan 8 Kapolres, Berikut Daftar Lengkapnya

Mewakili Pemerintah, Bupati Hery menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat paroki St. Maria Fatima-Cancar. Dirinya juga berharap agar situasi pandemi ini segera berakhir. Karenanya, dirinya mendorong masyarakat untuk ikut vaksinasi COVID-19.

Di tempat lain, Wakil Bupati Manggarai juga menyampaikan ucapan selamat Natal. Dalam sambutannya, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. “Kita belum bisa memastikan kapan COVID-19 akan berlalu. Oleh karena itu, protokol kesehatan tetap kita patuhi,” tambahnya lagi.

BACA JUGA :   BANDUNG AKB, OJOL SUDAH BISA ANGKUT PENUMPANG

Di sisi lain, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan pilkades dengan damai. “Pemilihan kepala desa ini luar biasa. Kalau ada dinamika tidak apa-apa. Karena kalau ada soal itu tempat latih untuk berfikir jernih,” katanya.

“Kami juga memohon doa dari bapa mama sekalian. Supaya saya dan Pa Bupati dapat menahkodai Manggarai ini dengan baik” tutupnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!