Festival Golo Koe, UMKM Paroki St. Yusuf Benteng Jawa Pamerkan Produk Lokal & Sophia

***

Putraindonews.com – NTT | Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) milik Paroki St. Yusuf Benteng Jawa Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai Timur Mengikuti Pameran Produk Lokal Saat Festival Golo Koe yang berlangsung selama sepekan mulai dari Senin,08/08/22 Sampai Senin,15/08/22 di Waterfront City Marina Labuan Bajo, NTT.

Adapun produk lokal yang dipamerkan dari St.Yusuf Benteng Jawa yaitu sophia dan produk lokal lainya.

Pantauan media putraindonews.compada Sabtu,14/08/22 Mentri Kominfo Jhoni G.Plate nampak berbicang dengan pastor paroki St.Yusuf Benteng Jawa dan memboyong beberapa produk yang di pamerkan termasuk sohpia.

BACA JUGA :   Pemkot Jakbar Prioritaskan Penanganan Sampah di Kota Tua

Pastor Paroki St.Yusuf Benteng Jawa RD. Ferdy Tahur, Pr Kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada Menteri Kominfo karena sudah mengunjungi stand milik parokinya.

Pastor Ferdy sangat mengharap dukungan dari PemDa Matim, LSM para penggiat parawisata utk mendukung usaha “WAE MANE” sehingga usaha ini terus berkembang secara baik sehingga ke depannya minuman mampu menjadi minuman yang diminati oleh masyarakat Manggarai raya khususnya dan Indonesia umumanya,”tutupnya.

BACA JUGA :   Sasar 2.308 Masyarakat, BIN Sumateran Utara Gelar Vaksinasi Masal di Kota Medan

Untuk diketahui festival Golo Koe Labuan Bajo diorganisir oleh Keuskupan Ruteng bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores, dan pemangku kepentingan pariwisata yang diikuti 1.179 orang perwakilan dari 86 Paroki, paguyuban dan berbagai lembaga sekeuskupan ruteng. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!