Forum LPK Tangsel Sambut Baik Sinergitas Tim Apindo

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Jumat  22 Februari 2019. Forum Lembaga Pelatihan Kerja ( LPK -red ) Kota Tangerang Selatan yang beranggotakan 61 LPK tersebut menyambut baik sinergitas yang dibangun oleh Tim Apindo untuk dapat menyerap tenaga kerja hasil pelatihan anggota LPK Tangsel, Ujar Tumiran Ketua Forum LPK Tangsel kepada awak media jumat 22/02/19 di Tangsel.

Tumiran juga menuturkan bahwasanya informasi tersebut disampaikan oleh Pak Suyatman Kabid Disnaker Kota Tangerang Selatan yang selanjutnya mempertemukan Tim Apindo dengan Forum LPK Tangsel pada hari senin 18/02/19 siang di resto 95 Tangsel.

Adapun dalam kesempatan pertemuan tersebut Tim Apindo menyampaikan bahwa tingginya angka pengangguran di Provinsi Banten Se-Indonesia sudah barang tentu menjadi bagian dari tanggung jawab kita bersama selaku dunia usaha dan Lembaga Pelatihan kerja tuturnya

BACA JUGA :   Pemuda  Desa Dangku Muara Enim Sumsel, Siap Berperan Aktif Membangun Desa

Tumiran juga secara gamlang menyampaikan sinergitas dimaksud adalah Apindo berkolaborasi dengan TopKarir ( Perusahaan Portal Karir -red ) untuk dapat menyerap database lulusan dari LPK yang tergabung di Forum LPK Tangsel dalam sistem pada www.tangsel.topkarir.com yang dibuat khusus untuk tangsel agar dapat terintegrasi pada TopKarir.

Tambahnya, hal tersebut dimaksudkan agar memberikan kemudahan kepada TopKarir by sistem untuk memenej dan mengintegrasikannya ke induk portal, sehingga Forum LPK betul-betul dapat terbantu dengan kemudahan fasilitas tersebut, yang tentu saja dengan tetap membawa nama Forum LKP Tangsel, Pemerintah Kota dan Apindo di dalam tampilannya pungkas Tumiran

BACA JUGA :   BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT, Polsek Curug Gelar Patroli Malam di Tengah Pandemi

Aplikasi yang diperkirakan akan rampung dalam satu pekan kedepan ini diharapkan dapat dilaunching oleh Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH.,M.Kn Walikota Tangerang Selatan bersama Apindo dan Forum LPK agar kiranya dapat menjadi Semangat kebersamaan antara Dunia Usaha, Lembaga Pelatihan dan Tenaga Kerja dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, sampai berita ini diturunkan awak media belum berhasil menghubungi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Selatan untuk mengkonfirmasi dan meminta tanggapan terkait sinergitas Forum LPK dan Apindo. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!