Apindo Gandeng TopKarir, Untuk Menyerap & Mengurai Pengangguran Di Banten

 

PUTRAINDONEWS.COM

BANTEN | Jumat 22 Februari 2019. Asosiasi Pengusaha Indonesia Provinsi Banten gandeng TopKarir.com untuk bersama-sama mengurai pengangguran di Provinsi Banten, demikian dikatakan Anne Patricia Wakil Ketua Apindo Provinsi Banten Kepada Awak Media jumat 22/02/19 di Tangerang.

Anne juga mengatakan bahwa dengan jumlah pengangguran paling tinggi di Indonesia, Provinsi Banten memerlukan perhatian dari dunia usaha untuk bahu-membahu mengatasi permasalahan, ini tuturnya.

Saat ini Apindo Banten dalam fase tengah menggandeng TopKarir ( Portal Karir – red ) untuk dapat menyerap dan mengurai secara maksimal jumlah tenaga kerja yang masih menganggur di Provinsi Banten, tidak hanya menyerap dan mengurai dari kondisi saat ini kedepan Apindo bersama TopKarir.com juga akan membuat peta jalan akan kebutuhan tenaga kerja dari Provinsi Banten pungkasnya.

BACA JUGA :   BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN KUNJUNGI KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI TIGA KECAMATAN

Terpisah, Co-Founder dan COO TopKarir Diana Tanu menyambut baik akan rencana kerjasama Apindo Banten dengan Perusahaan yang dipimpinnya bersama Bayu Janitra Wirjoatmodjo selaku CEO dan Co-Founder TopKarir Indonesia. Diana menuturkan bahwa pendirian TopKarir didasari atas kesamaan visi antara para Co-founder lainnya, Andy F. Noya dan Billy Boen dalam mendorong potensi anak muda Indonesia untuk dapat meningkatkan daya saing mereka di dunia kerja maupun dunia kewirausahaan.

BACA JUGA :   Tetapkan KLB, FORKOPIMDA Kota Bandung Bentuk Gugus Tugas

Lebih lanjut Diana juga menuturkan bahwa TopKarir.com adalah portal karir yang ditujukan bagi anak muda Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan pengembangan karir, mulai dari informasi terkait kesempatan kerja (magang, pekerjaan tetap maupun pekerjaan paruh waktu), beasiswa kelanjutan pendidikan, pelatihan dan sertifikasi serta informasi terkait kewirausahaan tutupnya.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!