Gelar Buka Bersama, Silaturahmi PWI & IKWI Sumsel Jadi Momentum Untuk Meningkatkan Keimanan 

***

Putraindonews.com – Palembang | Persatuan Wartawan Indonesia Sumatra Selatan (PWI Sumsel) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel menyelenggarakan buka puasa bersama diikuti pengurus dan anggota di Mabes PWI Sumsel, Jumat (22/4) di Jalan Supeno No 11 Palembang.

Sebelum berbuka puasa dan salat Magrib bersama, para pengurus PWI membaca surat Yasin dan beberapa kalam ilahi.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komas Spd MSi mengatakan buka puasa bersama ini menjadi salah satu kegiatan rutin PWI Sumsel.

BACA JUGA :   KANG ERWIN, Rumah Saya Terbuka Untuk Aspirasi dan Advokasi Masyarakat

“Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan buka puasa bersama ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT,” ujar Firko.

Dirinya juga sangat mengapresiasi pengurus PWI, IKWI dan para anggota PWI Sumsel yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan tersebut.

“Sangat luar biasa. Alhamdulillah para pengurus PWI, IKWI, anggota DKP Sumsel juga hadir. Bahkan menu takjil dan menu buka puasa merupakan swadaya dari para anggota,” tuturnya.

BACA JUGA :   Mess Pemda dan Persada Bung Karno Akan Disewakan, Pemprov Bengkulu ; Efektif Untuk Menyelamatkan Bangunan 

Menurut dia, bulan suci Ramadan ini juga menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas kerja dan melakukan introspeksi diri.

Saat sambutan, Ketua PWI Sumsel itu juga mengatakan bahwa gedung PWI Sumsel akan segera direnovasi. “Alhamdulillah, gedung PWI Sumsel akan segera direnovasi. Ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumsel,” pungkas dia. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!