HUT ke 3 tahun, IBCC Chapter Palembang Gelar Senam Masal.

 

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG – SUMSEL | Minggu 14 April 2019. Komunitas Mobil Hitam Indonesia atau yang biasa disebut dengan Indonesian Black Car Community (IBCC) Chapter Palembang merayakan hari jadinya yang ketiga dengan menggelar senam masal.

Bertemakan ‘3th Anniversary Indonesia Black Car Community Chapter Palembang Hebat’. Acara yang diadakan di lapangan Jasdam II Sriwijaya tersebut, dihadiri oleh perwakilan dari 25 komunitas mobil di Palembang.

Ketua Indonesian Black Car Community (IBCC) Chapter Palembang, Andre mengatakan, Acara Anniversary IBCC Chapter Palembang ke 3 tahun tersebut, diisi dengan kegiatan senam masal yang diikuti oleh para komunitas dan warga diarea Jasdam, pemotongan kue, pembagian piagam bagi komunitas dan pembagian doorprice hadiah.

BACA JUGA :   JUMAT BAROKAH Polda Banten Implementasikan Progam "Polisi Sayang Anak Yatim"

“Selain diramaikan oleh 25 komunitas dan tamu undangan, Anniversary ini juga diisi dengan senam masal, pemotongan kue, pembagian piagam bagi 25 perwakilan komunitas, dan pembagian doorprice,” katanya disela-sela HUT ke 3 IBCC Palembang, Minggu (14/4/2019).

Dijelaskan Andre, Selain kegiatan tersebut, pihaknya akan mengadakan kegiatan lainnya seperti bakti sosial (Baksos) dan touring bersama.

“Setelah ini, kita juga nanti akan ada acara bersama dengan para komunitas lain, tapi biasanya kita lebih fokus pada kegiatan amal bakti sosial,” jelasnya.

Selama 3 tahun perjalanan IBCC chapter Palembang, banyak sekali kegiatan sosial yang telah dilakukannya, seperti bedah rumah dan sunat massal.

BACA JUGA :   Komplotan Spesialis Pecah Kaca Mobil Diringkus Polres Kota Serang

“Untuk bedah rumah yang pertama kita jalan sendiri, dan yang kedua kita gabung dengan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), dan untuk sunat masal, sudah kita adakan pada acara Anniversary tahun kemaren,” terangnya.

Selaku ketua IBCC, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Jasdam, yang telah memberikan izin dalam pelaksanaan Anniversary di area Jasdam tersebut.

Dan ia berharap, Pada Anniversary IBCC chapter Palembang tahun depan nanti akan lebih meriah dengan kegiatan-kegiatan sosial dan touring.

“Mudah-mudahan banyak komunitas-komunitas yang mau bergabung dan bekerjasama dengan IBCC chapter Palembang,” tutupnya.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!