IMO-Indonesia & HPI Babel, Bangun Komunikasi dan Sinergitas Dengan Polda Babel

 

PUTRAINDONEWS.COM – BANGKA BELITUNG | Implementasi dari instruksi organisasi Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dan Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) kepada pengurus IMO-Indonesia dan HPI Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Provinsi, salah satunya yakni untuk terus membangun komunikasi, silaturahmi dan bersinergi dengan institusi pemerintah yang ada di daerah, dengan memberikan dukungan dan suport kepada institusi tersebut.

Seperti halnya, yang dilakukan oleh IMO-Indonesia dan  HPI DPW Bangka Belitung (Babel) bersama anggotanya, sebagai bentuk dukungan dan sinergitasnya kepada institusi Polri, tadi siang (Rabu, 3/7/2019) jajaran perwakilan IMO-Indonesia dan HPI DPW Babel menyambangi Kapolda Babel.

Kedatangan  perwakilan pengurus IMO Indonesia dan HPI DPW Babel tak lain mempererat sinergitas Polri dan peran Media Informasi dalam bentuk memberikan dukungan dan apresiasi atas kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan (Kep) Bangka Belitung, khusunya kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Babel Brigjen Pol. Istiono, yang dianggap telah mampu melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah di Kepulauan Bangka Belitung saat menjelang dan pasca pemilu.

BACA JUGA :   TEC Sosialisasikan Perda Ketahanan Keluarga di Lampung Selatan

Selain itu, IMO-Indonesia dan HPI DPW Babel juga menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun Polri ke 73 kepada Kapolda Babel dan jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri Wakil Ketua  IMO-Indonesia DPW Babel Amir Hamzah,  Wakil Ketua Bidang Hukum dan Perlindungan Hukum HPI Babel Sapta Qodria Mu’afi, SH., Wakil Sekretaris HPI Babel Abdul Hamid,SH., pimpinan perusahaan Media SpotBerita Aas Asrori, dan  Wartawan Bangka Pos Ryan Augusta Prakasa berserta wartawan SpotBerita,Lintas Berita dan Mapikor.

BACA JUGA :   BEGINI MEKANISME PPDB KOTA BANDUNG DI MASA WABAH COVID-19

Tentunya kedatangan para pegiat pers disambut dengan sangat ramah dan penuh keakraban oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjend PoL Istiono.

Hasil pertemuan tersebut, IMO-Indonesia dan HPI DPW Babel bersepakat bersama-sama menjaga suasana kondusifitas di wilayah Kepulauan Bangka Belitung dan melawan pemberitaan hoax yang kerap menciptakan konflik, terlebih lagi persoalan Hoax saat ini kerab dikaitkan dengan isu agama, maupun yang lainnya.

Sebelum usia pertemuan, IMO Indonesia, HPI Babel dan Perusahaan media online Spot berita dan Lintas Berita sebagai hadiah ulang tahun untuk Polri ke 73 memberikan plakat ucapan selamat ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolda Babel Brigjend PoL Istiono.

Rikky Fermana – Babel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!