Jimmy Maruli SH.MM Jabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat

LAHAT – PUTRAINDONEWS.COM | Jimmy Maruli SH.MH pada Jumat barokah selepas sholat Jumat dilantik sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Lahat, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Lahat 14/6 pukul 14 :00 wib.

Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang beserta Wakilnya H. Haryanto SE MM.MBA, Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi MSi, AKBP Ferry Harahap SIk MSi, Kajari Lahat Jaka Suparna SH, Kasat Intel Bani Imanuel Ginting SH, Kacab Bank Sumsel Babel Fauzan, Kabag Hukum Abi Simamora, Panitra, Hakim, Pengacara dan beberapa Kolega pengadilan Negeri Lahat.

BACA JUGA :   Lantik 162 Kepala Sekolah, Bupati Hery Berpesan Agar Bijak Dalam Mengelola Keuangan

Diawali sidang luar biasa oleh ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Ariastomo Nogroho SH. MH dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan dan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Fakta Integritas dan penutupan sidang luar biasa dilakukan ketua pengadilan.

Yoga D.A Nogroho SH. MH mengucapkan selamat kepada Jimmy Maruli yang telah berkompetisi bersama ribuan hakim dan terpilih mendampinginya dan hendaknya bersinergi, dengan pengalamannya yang telah menduduki jabatan di MA dan pada akhirnya menghantarkan beliau menjabat sebagai wakil pengadilan Negeri.

BACA JUGA :   Rapat Evaluasi TP-PKK, Wabup Manggarai Dorong Koordinasi dan Kolaborasi Lintas Sektor

Karena bukan hal mudah menjadikan Lahat dan 4 L menjadi Zona bebas Korupsi senada dengan tema hari pengadilan yang ke 73 tahun 2018 yang bertema Era baru peradilan modern berbasis tehnologi Informasi ” demikian sambuatan ketua Pengadilan Negeri Lahat. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!