Kasi Binwas D. Sohib Jamil Kecamatan Cidahu Monitoring Vaksin Usai Dini Di SDN Pasirdoton

***

Putraindonews.com – Sukabumi  | SDN Pasirdoton saat ini sedang melaksanakan vaksin usia dini tahap kedua, kegiatan ini di adakan di SDN Pasirdoton desa pasirdoton kecamatan Cidahu kabupaten Sukabumi. 17 Januari 2022

D Sohib Jamil Mpdi mengatakan pada hari ini saya bersama staf kecamatan Cidahu, monitoring kegiatan vaksin usia dini di setiap SDN di kecamatan Cidahu.

Untuk melihat langsung kegiatan vaksin tersebut, tidak itu juga saya juga bersilaturahmi dengan setiap desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di kecamatan Cidahu. Ujar sohib

BACA JUGA :   GEDOR DISPORA, Berikut Penjelasannya Oleh Sekdispora Kota Bandung Sigit Iskandar. Sip

Lanjut kata sohib, karena saya baru bertugas di kecamatan Cidahu, sebagai kasi Binwas di kecamatan Cidahu. Alhamdulillah dalam kegiatan vaksin berjalan lancar.

Saya banyak ucapkan terima kasih kepada kepala desa, kepala sekolah, tokoh agama dan masyarakat. Yang telah meluangkan waktu dapat bersilaturahmi. Pungkas D Sohib Jamil MPdi.

Menambahkan kepala sekolah SDN Pasirdoton Lilis Yulianah, S.Pd.SD.MM mengatakan, saya banyak ucapkan terima kasih atas kedatangan Kasi Binwas D Sohib Jamil Mpdi, yang telah hadir di sekolah kami di pasirdoton.

BACA JUGA :   MILIKI SUMBER DAYA ALAM, 6 Kecamatan di Muara Enim Sepakat Bentuk Presidium Daerah Otonomi Baru

Dalam kegiatan ini juga ada kendala terkait kegiatan vaksin, kendalanya dari orang tua murid yang tidak mengizinkan anak – anaknya di vaksin. Dengan alasannya anaknya sakit.

Sebelum kegiatan, kita juga telah memberikan himbauan kepada wali murid terkait vaksin.

Saya banyak ucapkan terimakasih juga staf kecamatan Cidahu,jajaran desa pasirdoton, puskesmas cidahu dan juga bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Bripka Eko. Yang telah melaksanakan kegiatan vaksin di sekolah kami. Pungkas Lilis Yulianah, S.Pd.SD.MM. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!