Ketua PKS Gowa Ustadz Suardi Resmi Lantik Pengurus DPC PKS Bontonompo Selatan Gowa

***

Putraindonews.com – Kab. Gowa | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab.Gowa Ustadz Suardi kembali melantik Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa di Dusun Pajokki Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan, 26 Maret 2022

Dewan Pimpinan Cabang PKS Bontonompo Selatan yang dilantik adalah Ketua Majelis Pertimbangan Cabang Heriyanto dan Ketua Dewan Pengurus Cabang Syaparuddin Daeng Tarru dan Sekretaris Najibullah Daeng Mone.

Ketua DPD PKS Gowa, Ustadz Suardi, S.Pd.I.,M.M. mengatakan, “PKS merupakan sarana untuk melakukan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat maka dengan kita bergabung bersama PKS berarti kita telah melakukan khidmat, kontribusi kepada agama, bangsa dan negara.

Untuk itu kepada pengurus DPC PKS Kecamatan Bontonompo Selatan yang kami lantik pada hari ini kami berpesan agar dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya dan memberikan yang terbaik untuk daerah dan memperkuat pelayanan terhadap masyarakat serta bisa memenangkan PKS pada pemilu yang akan datang khususnya di Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.”

BACA JUGA :   BERIKAN ATMOSFER BARU, Ketua DPC PKB Kota Bandung Gelar Silaturahmi

Menurutnya, amanah dan tugas menjalankan mesin partai tidak mudah tetapi dengan semangat niat yang bersih hanya mengharapkan Ridho Allah SWT. Maka InsyaAllah kita akan pecahkan telur di dapil lima dan membuat sejarah baru bahwa PKS bisa kita kirimkan perwakilan dari Bontonompo, Bontonompo Selatan ini.”

Ketua DPC PKS Bontonompo Selatan terpilih, Syaparuddin Daeng Tarru mengatakan, “PKS Bontonompo Selatan insya Allah akan berusaha bersama dengan Pengurus- Pengurus DPC PKS Bontonompo Selatan yang lain untuk bersama-sama memenangkan dan merebut kembali kemenangan PKS di Bontonompo Selatan ini. Dan Insyaallah kita akan mulai pada hari ini. Insyaallah pada kesempatan yang lain kedepan kami akan konsolidasi kembali sampai ke Pengurus DPRa.

BACA JUGA :   TERDESAK EKONOMI, Seorang Pemuda Nekat Mencuri Motor

Ketua DPC PKS Bontonompo Selatan mengharapkan pula, perhatian dan bimbingan Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa Ustadz Suardi agar bisa kita sama – sama memenangkan PKS. Allahu Akbar!

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Pengembangan Petani, Nelayan, Peternak dan Desa, Pak Ridwan. Ketua Bidang Jaringan Ekonomi PKS Kabupaten Gowa Endang. Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial, Widaningsih. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!