Kredit Sudah  Lunas Dari Tahun Lalu, BPKB Tak Kunjung Datang ‘Nasabah Kecewa Berat’

***

Putraindonews.com – NTT | Nasabah PT Bosowa Mitsubshi Unit Ruteng bernama Fidelis Son merasa kecewa lantaran BPKB mobil yang dikreditnya dari perusahaan dealer mobil tersebut tak kunjung keluar hingga saat ini, meskipun mobil yang dikreditnya itu sudah lunas pada Maret 2021 lalu.

“Saya sangat kecewa dengan pihak Bosowa Unit Ruteng yang terus menjanjikan BPKB keluar bahkan ini yang keberapa kalinya datang ke Ruteng untuk menanyakan kejelasan mengenai BPKB mobil saya yang sudah lunas dari bulan maret tahun 2021,” ujarnya Rabu 20/4/22.

BACA JUGA :   WALIKOTA BOGOR POSITIF COVID-19

Gegara pengalaman ini, Fidelis Son mengaku kapok untuk kembali melakukan kredit mobil di PT.Bosowa Mitsubishi Unit Ruteng. Ia pun berharap agar perusahaan dealer tersebut segera mengeluarkan BPKB miliknya.

“Saya berharap agar dalam waktu dekat masalah ini cepat diselesaikan sebelum kita mengambil cara lain untuk menyelesaikan persoalan ini,” tutupnya.

Sementara Muksim Abu Bakar selaku penangung jawab nasabah Fidelis Son mengaku sudah mengirimkan semua berkas pelunasan nasabah atas nama Fidelis Son ke PT.Bosowa Cabang Kupang.

BACA JUGA :   SAFETY RIDING, Polres Klaten Berikan Pelatihan Pada Senkom Mitra Polri

“Kalau kami di Ruteng setiap kali ada nasabah yang melunasi kreditnya itu kita langsung kirim ke cabang Kupang untuk selanjutnya dikirim ke Kantor pusat di Makassar,” ujarnya

Muksim Abu Bakar menjelaskan, kapan pastinya BPKB itu keluar tergantung dari kantor pusat karena semua urusan BPKB itu bukan kemenangan kami dan akan berkoordinasi dengan pihak PT. Bosowa Pusat. Red/ST

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!