Kungker Ke Reo, Bupati Manggarai dan Wabud Didampingi Sejumlah OPD

***

Bupati Manggarai Heribertus G.L Nabit dan Wabup Heribertus Ngabut melaksanakan Kunjungan Kerja (Kungker)di Kecamatan Reo Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur pada Rabu,20/01/22.

Dalam Kungker ini Bupati Hery Nabit dan Wabup Heri Ngabut didampingi sejumlah Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) tingkat kabupaten Manggarai.

Dalam kunker kali ini Bupati Hery dan Wabup Heri Ngabut beberapa titik seperti peninjauan lokasi pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Kedindi,meninjau lokasi pembangunan RS Pratama yang rencananya akan di bangun di samping kantor Camat Reok,

BACA JUGA :   Banjir Desa Tanjungsari di Tasikmalaya Berangsur Surut

Bupati Hery dan Wabup Heri beserta rombongan juga meninjau tanah milik Pemkab Manggarai di Nanga Banda serta melakukan pengecekan terhadap stok pupuk di gudang pupuk milik Pemkab Manggarai.

Kepada sejumlah awak media, Bupati Hery menjelaskan persoalan yang terjadi di Nanga Banda akan di diskusikan bersama.

“Terkait masalah yang terjadi di Nanga Banda, Pemkab bersama Tim Satgas Penertiban Aset akan memanggil tokoh-tokoh masyarakat dan kami menginginkan agar penyelesaian masalah di Nanga Banda diselesaikan secara baik-baik”, ujarnya.

BACA JUGA :   SESUAI KEAHLIAN, Jabatan Fungsional Mampu Layani Masyarakat

Sementara itu, untuk Pembangunan RS Pratama yang akan dibangun di Kedindi, Kecamatan Reok akan dimanfaatkan untuk pelayanan kesehatan dasar bagi warga masyarakat di kawasan utara Kabupaten Manggarai tutupnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!