Makassar Dilanda Banjir, Amri Arsyid Pimpin Relawan PKS Bantu Warga

***

Putraindonews.com – Makassar | Banjir mengepung kota Makassar mengakibatkan sejumlah titik di kota makassar lumpuh total dari aktivitas masyarakat hujan yang mengguyur beberapa hari ini membuat volume air naik dan merendam pemukiman warga di kecamatan Biringkanaya, kecamatan Tamalanrea, kecamatan Manggala, kecamatan Panakukang, kecamatan Rappocini, dan kecamatan Tamalate.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulsel HM. Amri Arsyid yang memimpin langsung tim reaksi cepat Relawan PKS turun memantau lokasi titik-tik banjir dan ikut mengevakuasi warga aksi PKS Sulsel bersama 300 Kader dan relawan PKS Kota Makassar.

Selain mengevakuasi warga Relawan PKS juga membuatan Dapur Umum, Pembagian makanan siap saji, Evakuasi warga ke tempat yang lebih tinggi, pembagian air bersih, pemberian pakaian layak pakai dan perlengkapan bayi.

BACA JUGA :   Tarian Korea Selatan Dan Papua Meriahkan Festival Budaya Seni Dan Tradisi HUT 191 Lebak

Amri Arsyid juga berpesan supaya warga tetap tenang, bersabar dan berdo’a kepada Allah semoga air segera surut.

Ia juga mengapresiasi aksi camat dan pemerintah seperti di kecamatan Biringkanaya yang langsung turun membantu masyarakat sehingga bisa lebih meringankan beban warga yang tertimpa banjir.

Alhamdulillah selain kader dan relawan PKS saya juga didampingi anggota DPRD kota Makassar Fraksi PKS Ust. Andi Hadi Ibrahim, dan Wakil ketua DSW Ust Fatullah ungkapnya.

BACA JUGA :   KKN di Desa Pamijahan, Perguruan Tinggi INAIS Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat

Ini merupakan tugas kami sebagai partai pelayanan rakyat sehingga kami sebagai pengurus dan kader PKS tidak bisa tidur tenang kalau belum berbuat apa-apa sama masyarakat terkena musiba olehnya itu naluri kami bisa tenang apabila kami sebagai kader PKS turun langsung membantu sesama.

Semoga bencana banjir ini menjadikan kita sadar bagaimana hubungan kita dengan Allah dan juga hubungan kita pada sesama manusia yakni membantu dan meringankan beban yang menimpa warga seperti hari ini warga yang terdampak banjir. Tutup Amri Arsyid ketua DPW PKS itu. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!