Mantan Ketua KPK RI Antasari Azhar, Silaturahmi Dan Buka Ruang Diskusi Dengan Masyarakat Babel

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Senin 18 Februari 2019. Akhirnya salah satu tokoh masyarakat Bangka Belitung, Antasari Azhar mengunjungi dan menyapa masyarakat Bangka Belitung yang ada dikota Pangkalpinang.

Kehadiran mantan ketua KPK RI memang sudah diagendakan oleh DPD Garda Jokowi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa bulan yang lalu, sejak terbentuknya kepengurusan DPD Garda Jokowi Babel.

Putra terbaik bangsa kelahiran Bangka Belitung Antasari Azhar, inilah membentuk Garda Jokowi sekaligus menjabat sebagai ketua umum Garda Jokowi yang bermarkas di kota Solo Surakarta.

Garda Jokowi adalah organisasi relawan yang dikhusus untuk memenangkan capres pasangan urut nomor 1.

Kedatangan Antasari Azhar ke kota Pangkalpinang selain akan melakukan pelantikan DPD dan DPC Garda Jokowi Bangka Belitung, namun ia juga membuka ruang untuk berdiskusi dan bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan agama yang lainnya.

BACA JUGA :   Jaga Keandalan Listrik, PLN UPDK Bukittinggi Gelar Apel Siaga Nataru 2023 'Diikuti Seluruh Unit'

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Umum Garda Jokowi Antasari Azhar saat di konfirmasi secara langsung oleh awak media

Menurutnya “Sesuai rencana hari selasa (19/02) akan melantik kader Jokowi yaitu salah satu relawan pemenangan Jokowi yang berpusat di Solo.”

Ia katakan “Solo merupakan kampung Jokowi, disini kami ingin menjaga jangan sampai Jokowi kalah di kampungnya sendiri dan untuk Bangka Belitung dan saya sendiri asli Bangka Belitung saya juga tidak ingin Jokowi Kalah di Bangka Belitung.”Ungkap Antasari

“Saya selaku orang Bangka asli tidak mau Jokowi kalah di sini (Bangka) Jokowi harus menang, Jokowi orang baik ,Jokowi peduli rasa keadilan Jokowi anti korupsi”

BACA JUGA :   Alami Gizi Buruk, Kapolres Pantau Perkembangan Kesehatan Balita 2.8 Tahun Asal Sukabumi

Untuk itu disini kita mengawal ,karena beliau komitmen kurupsi bukan untuk korupsi tetapi beliu anti korupsi.”jelasnya

Lebih lanjut ia katakan”khususnya Bangka Belitung dimana pun berada untuk ektebilitas Jokowi saya minta betul kepada masyarakat Bangka Belitung baik dari semua komunitas maupun mahasiswa alim ulama serta kiyai dan ustazd menangkan Jokowi.”

“Saya asli Bangka Belitung (Barat Barat) tolong coblos nomor 01 jangan coblos yang lain .”Pinta Antasari

Saya berharap untuk garda depan Jokowi dan saya yakin mereka bisa membantu dekade untuk memenangkan Jokowi, sekali lagi saya tidak ingin Bangka Belitung Jokowi Kalah.”Tegas Antasari.

( Rikky – Babel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!