MD KAHMI Prabumulih Gelar Tasyakuran Sekaligus Rapat Persiapan Musda

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Dalam rangka memperingati Hari Lahir berdirinya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) 5 Februari 1947-5 Februari 2021 Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Prabumulih mengadakan syukuran sekaligus Rapat persiapan Musyawarah Daerah MD KAHMI Prabumulih, Ahad (07/02/21). Kegiatan tersebut dilaksanakan disalah-satu kediaman pengurus MD KAHMI Prabumulih Usman Firiansyah, SH, yang terletak di Jalan Kemuning Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan membaca ayat suci Al-Quran (Yasinan) dan doa bersama serta dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Musda MD KAHMI Prabumulih.

Dalam kata sambutannya Usman Firiansyah, SH selaku tuan rumah menjelaskan, kegaiatan ini dalam rangka Silahturahmi Peringatan Harla HMI yang ke-74 Tahun serta dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Musda MD KAHMI Prabumulih yang sebentar lagi habis masa kepengurusan.

BACA JUGA :   Adwin Sjahrizal Sambut Baik Aplikasi Portar Karir Tangsel

Lebih lanjut Usman menjelaskan jika selaku tuan rumah kegiatan ada kekurangan dalam berbagai hal lainnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“kami selaku tuan rumah mohon maaf jika dalam berbagai hal ada kekurangan dalam kegiatan ini, ” ujar pria yang juga Ketua Presidium terpilih DOB (Daerah Otonomi Baru) Rambang Lubai Lematang.

Terpisah Ketua MD KAHMI Prabumulih Azimi Asnawi yang dalam kesempatan berhalangan hadir dan diwakili oleh Sekretaris MD KAHMI Ahyar Muslimin mengucapkan terima kasih atas kehadiran rakan-rekan sesama Alumni HMI lainnya.

BACA JUGA :   KAPOLRES KOTA SERANG Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Lebih jauh ia menjelaskan dengan berakhirnya masa kepengurusan MD KAHMI Mei 2021 mendatang ia berpesan akan ada generasi muda yang akan menggantikan kepengurusan mereka nantinya

“Kalo tidak salah di SK kepengurusan KAHMI Prabumulih ini Mei Habis, kami berharap yang mudo-mudo ini Ado yang gantikan kami yang tuo-tuo, ” ujar Pria yang juga gemar mendaki gunung ini.

Sementara itu hasil dari Rapat Persiapan Musda MD KAHMI Prabumulih disepakati dan disusunlah Satuan Tugas (Satgas) yang nantinya akan mempersiapkan segala sesuatu keperluan Musda. Sandy Danuswarna dan Afan terpilih sebagai Ketua Satgas dan Sekretaris Satgas Musda MD KAHMI Prabumulih. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!