Melatih Mental Anak Muda, Yayasan Sekolah SMK Indonesia Timur Antusias Mendorong Siswa Ikut THS-THN

***

Putraindonews.com – NTT | Ketua Yayasan SMK Indonesia Timur dan SMP St. Antonius Ruteng, Adi Padma,mendorong siswa pada sekolah tersebut untuk mengikuti kegiatan organisasi THS-THM (Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria) karena menurutnya THS-THM adalah organisasi yang bisa melatih mental anak-anak muda.

Saya dan Kepala Sekolah sepakat memilih kegiatan THS-THM untuk dilatih pada siswa-siswi di sekolah ini, karena menurut kami kegiatan THS-THM sangat positif terutama untuk pendampingan generasi muda.

BACA JUGA :   KETUA DPRD JABAR OPITIMIS UJI KLINIS VAKSIN COVID-19

Hal tersebut disampaikan Adi saat pembukaan kegiatan THS-THM di dua sekolah tersebut pada Jumat 18 Februari 2022 di Ruteng.

“Kamu semua akan kelihatan gagah jika sudah memakai seragam biru” ujar Adi saat memberikan motifasi kepada peserta yang hadir.

Untuk diketahui SMK Indonesia Timur adalah sekolah kejuruan di Ruteng yang menyelenggarakan pendidikan Keperawatan, Farmasi, Perkantoran, Peternakan dan Komputer.

BACA JUGA :   Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tertib Lalu Lintas

Sekolah tersebut berada satu kompleks dengan SMPK Santu Antonius. Pemilik sekaligus Yayasan kedua sekolah tersebut berjanji bekerja sama dengan Kepala Sekolah dan guru-guru untuk mendorong sebanyak-banyak siswa pada dua sekolah tersebut untuk mengikuti kegiatan THS-THM. Red/Ben

***

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!