Momen Idul Adha DPD PKS Kota Makassar Tebar Daging Kurban

***

Putraindonews.com – Sulsel | PKS Kota Makassar bersama Anggota DPRD Kota makassar mengadakan pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah di halaman sekretariat PKS Kota Makassar, Selasa (12/07/2022). Dalam kegiatan itu dihadiri 2 Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar yang turut membantu menyembelih hewan kurban.

Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq, menyampaikan pemotongan hewan kurban ini dilakukan 2 hari setelah pelaksanaan sholat Ied dan sebagai simbolik program nasional PKS, menyalurkan 1,5 juta paket kurban ke masyarakat.

“PKS tiap tahun ada program tebar hewan kurban. Tahun lalu, program 1 juta paket kurban, tahun ini bertambah menjadi 1,5 juta pake kurban. Semoga tahun akan datang bertambah lebih banyak lagi.“ tutur Aleg ini di sela-sela pembagian paket.

BACA JUGA :   Gelombang Tinggi, Warga Kebumen Diminta Wapadai Pantai Suwuk

Anwar Faruq menambahkan, PKS ingin membangun semangat kepedulian, semangat berbagi, semangat menebar senyum dimana saja, supaya semangat berkurban ini dirasakan semua kalangan dan akhirnya bisa saling gotong royong.

Selain itu, Ketua Komisi D Fraksi PKS, Andi Hadi Ibrahim turut hadir dan ikut membantu penyembelihan hewan kurban. Keahlian legislator Kota Makassar dalam menyembelih hewan kurban sudah dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya di PKS, Andi Hadi kerap melayani puluhan ekor hewan kurban untuk disembelih atas permintaan warga.

BACA JUGA :   Bersama Alumni Poltekip, Kakanwil Yuspahruddin Gelar Satriya Sancaya Karyadhika di Nusakambangan

Ketua panitia kurban, Ahmadi mengatakan sebanyak 100 paket daging sapi dan kambing dibagikan ke warga setempat. Donatur sapi maupun kambing ini berasal dari anggota dan juga Aleg PKS

“Alhamdulillah, PKS Kota Makassar berhasil membagikan 100 paket daging kurban. Semoga jumlahnya dinilai tidak sebagai ukuran angka pemberian, namun kualitas pelayanan ke masyarakat Kota Makassar,“ pungkasnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!