Nahkodai Kadin Jambi, Hj. Hariatia ; Setelah Pelantikan Kita Rapatkan Barisan Menyusun Progran Kerja Jitu

***

Putraindonews.com – Jambi | Bertempat di Hotel BW Luxuri yang beralamat dikawasan Tehok Kota Jambi, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jambi menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamis (30/3/22).

Kegiatan ini diketuai Oleh Herianto dan sekretaris Mulyana. Adapun agenda kegiatan yakni memilih ketua Kadin Jambi dan melantik Kepengurusan periode 2022-2027

Herianto selaku ketua Panitia dalam acara ini menyampaikan “kegiatan ini dihadiri oleh bebrapa pengurus kabupaten kota, pelaku UMKM, dan unsur Muspida.

Musprov berlangsung lancar adapun pimpinan sidang dipimpin oleh, Setiadi. Pada Musprov ini terpilih sebagai ketua Kadin Provinsi Jambi yakni Hj. Hariatia. Pemilihan dilakukan dengan cara aklamsi, karena yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua hanya satu” Ujar Setiadi usai melakukan Musprov.

BACA JUGA :   Gunakan Thermoguns, Babinsa Koramil Tinanggea Cek Suhu Tubuh Warga Binaan

Hj. Hariatia ketua terpilih menyampaikan” Insyallah dengan usainya acara Pelantikan ini kita akan merapatkan barisan para pengurus Kadin Jambi untuk menyusun program program jitu kedepan nya. Saya harap semua Kepengurusan dapat bersinergi dengan baik, sehingga apa yang ingin kita niatkan bisa terealisasi dengan sempurna” Ujar Hariatia diselah Musprov dan Pelantikan.

Sementara itu ketua umum KADIN Indonesia, Edi Ganevo yang dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua umum, Dian Prasetyo menyampaikan ” Saya berharap kepada ketua Kadin Jambi agar gesit dan apik dalam membuat program kerja terutama dibidang UMKM. Selain itu Dian juga menyampaikan UMKM juga harus berbasis digitalisasi karena seiring perkemanagan zaman” Ujarnya.

BACA JUGA :   Berikan Pembekalan Mahasiswa KKN, Rektor UKB Pakaikan Almamater Kepada Walikota Prabumulih

Tidak hanya itu, Dewan pertimbagan, Linda Astusty berharap” kepada ketua terpilih harus kreatif, inovatif dalam mencanangkan program kerjanya. Sehingga Kadin Provinsi Jambi mendapat tempat dihati msyarakat” Ujarnya. Hal senada juga disampaikan oleh prof. Syamsul Rizal Tan selaku dewan pertimbangan ketua terpilih dapat memgayomi para pengurus, anggotanya, bisa bersinergi dengan semua stek holder, wabil khusus Pemerintahan” Ujarnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!