Pangdam XII/Tpr Ikuti Vicon Pengarahan KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

***

Putraindonews.com – Kubu Raya | Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti video conference (Vicon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Saat mengikuti pengarahan, Pangdam XII/Tpr didampingi para pejabat utama Kodam XII/Tpr. Selain Pangdam XII/Tpr, kegiatan kali ini juga diikuti seluruh Pangkotama jajaran TNI AD di seluruh Indonesia, Rabu 26/1/22.

Dalam arahannya Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman meminta kepada para Pangkotama agar terus mensosialisasikan perintah harian Kasad kepada seluruh Prajurit di satuan jajarannya.

BACA JUGA :   Gubernur Sumatra Selatan Resmikan Wisata Pendidikan Eksplorasi Migas Pertamina EP Prabumulih

“Diharapkan para Prajurit tidak hanya sekedar hafal namun yang terpenting adalah mampu menjabarkan masing-masing tugas,” pinta Kasad.

Kasad menyampaikan, bahwa paham – paham radikal saat ini semakin berkembang pesat. Ini harus ada kepedulian dari TNI Angkatan Darat.

Kasad meminta ada kegiatan nyata dari Kotama untuk mencegahnya berkolaborasi dengan pihak kepolisian.

BACA JUGA :   DANREM 143/HALU ; Prajurit Jangan Mudah Terprovokasi

“Saya minta kepada para Pangkotama untuk membuat konsep untuk menyikapi hal tersebut,” kata Kasad.

Selain itu, Kasad menekankan kepada para Pangkotama untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk membantu pemerintah daerah seperti peningkatan perekonomian, kesehatan, pertanian dan sebagainya.

“Saya minta kegiatan yang dilaksanakan betul-betul berdampak dan manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tegas Jenderal Dudung Abdurachman. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!