Pembersihan TPU, Merupakan Salah Satu Giat Positif ARALAS

 

PUTRAINDONEWS.COM

MUARA ENIM – SUMSEL | Sabtu 30 Maret 2019. Dalam rangka mempererat tali silahtuhrahmi Anak Remaja Air Limau (ARALAS) mengadakan kegiatan pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang dilaksanakan di Desa Air Limau Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim ( 29/03/2019)

Dalam penyampaiannya Beni Andika sebagai Ketua Aralas mengatakan kegiatan ini bertujuan mempeerat tali silahtuhrahmi antar sesama pemuda pemudi serta membuat kegiatan positif berguna bagi lingkungan dan masyarakat.

Tentunya hal-hal positif seperti ini akan kita galakkan dan akan kita buat rutin dengan harapan semoga dengan kegiatan seperti ini pemuda-pemudi akan terhindar dari hal-hal yang menyesatkan seperti Narkoba, ujar Beni.

BACA JUGA :   Tangsel Siap Sukseskan PPDB 2018

Kami juga mendukung program pemerintah untuk membangun desa karena kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi” tutup Beni

Indra Yosef Apriansyah selaku dewan pembina Perkumpulan Aralas siap mensupport apapun kegiatan yang positif apalagi kegiatan sosial seperti ini.

Saya bangga dan sangat senang serta akan selalu mendukubg apapun kegiatan pemuda-pemudi Aralas kareba dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ini akan mempererat persaudaraan dan insyallah akan terhindar dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas dan nakoba. Ujar Yosef yang merupakan calon legislatif dari Partai Amanah Nasional (PAN) nomor urut 2 dapil 3 kabupaten Muara enim.

BACA JUGA :   Buka Musrenbangcam Satar Mese Barat, Wabup Manggarai Prioritaskan Pembangunan Jembatan Wae Maras

Secara pribadi saya siap lahir bathin dan akan selalu siap serta mensupport apapun kegiatan yang dilakukan pemuda-pemudi Desa Air Limau. Harap pendombrak bedah rumah kecamatan Rambang dangku ini

Kegiatan ini juga merupakan program desa bersih yang dilakukan disetiap desa dan pemuda pemudi adalah duta dalam menggalakkan program bakti sosial demi kemajuan desa dan kemajuan bersama “Tutup Yosef.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!