Persit KCK Korem 045 Tadarus Al-quran di Bulan Ramadhan

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Rabu 08 Mei 2019. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana seluruh umat muslim di penjuru Dunia melaksanakan amalan yang wajib dikerjakan yaitu Puasa Ramadhan. Pada bulan Ramadhan semua amalan yang kita lakukan akan dilipat gandakan. Di bulan Ramadhan Persit KCK Koorcabrem 045/Gaya melaksanakan kegiatan Tadarus di Masjid Makorem 045/Gaya .Rabu (08/05/19)

BACA JUGA :   Walikota Tangsel Hadiri Pelantikan Pengurus Paguyuban Graha Raya

Kegiatan Tadarus yaitu kegiatan membaca Al-Quran ayat demi ayat yang dilakukan satu orang membaca dan yang lain menyimak kemudian membaca secara bergiliran. Hal ini dilaksanakan Persit Korem 045/Gaya dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Ketua Persit KCK Koorcabrem 045/Gaya, Ny. Dadang Arif Abdurrahman menghimbau ibu-ibu Persit untuk giat melaksanakan Tadarus selama bulan suci Ramadhan.”Banyak sekali manfaat bagi ibu-ibu melaksanakan Tadarus karena kegiatan Tadarus ini akan memberikan limpahan pahala dari Tuhan Allah SWT, ”kata Ketua Persit. Manfaat yang didapat dengan melaksanakan Tadarus antara lain pahala yang semakin dilipatgandakan, silaturahmi dengan keluarga, menambah ilmu membaca Al-quran dengan baik dan benar.

BACA JUGA :   Kadis Pendidikan Kab. Manggarai Frans Gero ; Selamat Hari Guru Semoga Selalu Bisa Menjadi Teladan Bagi Generasi Penerus Bangsa

Rikky Fermana – Babel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!