Walikota Tangsel Hadiri Pelantikan Pengurus Paguyuban Graha Raya

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG SELATAN | 05 April 2019. Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri pelantikan pengurus Paguyuban Graha Raya (PGR) di Halaman Transmart, Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel pada Minggu, 31 Maret 2019.

Pada sambutannya, Walikota mengatakan, pelantikan pengurus PGR merupakan amanah bagi pengurus untuk membangun komunikasi sesama warga yang berdomisili di Graha Raya.

“Bagi pengurus ini amanah yang harus dijalankan. Bangun komunikasi sesama warga,” katanya.

Menurutnya, paguyuban ini harus memberi manfaat positif bagi warga. Selain itu bisa membantu pemerintah kota dalam menjalankan program pembangunan.

BACA JUGA :   Sangat Dinantikan, Alumni 97 FPUA Sukses Gelar Reuni Perak di Harau Kab. 50 Kota

“Selamat kepada Pak Riyanto yang terpilih sebagai Ketua PGR,” ujarnya.

Di Kota Tangsel, kata Walikota guyub masyarakat masih terasa. Tidak hanya paguyuban warga, di komunitas maupun penghobi bisa menjalin komunikasi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

“Jangan sampai sesama tetangga tidak saling kenal. Makanya, saya ingatkan sesama warga berinteraksi dan berkomunikasi. Inilah gunanya paguyuban,” harapnya.

Diketahui PGR merupakan paguyuban warga di 26 Klaster di Graha Raya Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Vaksinasi SD Negeri 17 & SD Misuairiah, Kapolres Batu Bara Terjun Langsung Monitoring

Riyanto terpilih sebagai Ketua PGR dalam pemilihan di Graha Raya, Pakujaya, Serpong Utara, akhir pekan lalu.

Riyanto, yang juga Ketua RW Cluster Fedora ini berhasil mengungguli suara Nasrudin dengan perbedaan tipis, satu suara. Terpilihnya Ketua PGR yang baru ini, mulai tahun 2019 diharapkan dapat menjalin komunikasi positif guna turut membangun bersama warga seluruh cluster di Graha Raya meningkatkan kepedulian lingkungan dan hubungan yang saling menguntungkan. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!