13 Tahun MCW News, Terus Memberikan Informasi Yang Akurat & Kredibel Kepada Masyarakat Indonesia

 

PUTRAINDONEWS.COM

DENPASAR – BALI | Jumat 5 April 2019. Segenap tim redaksi MCW News mengucapkan selamat Ulang Tahun ke- 13 untuk MCW News, sebagai media yang konsisten dengan pemberitaan seputar kasus korupsi, kebijakan pemerintah, pembangunan daerah dan berbagai topik lain yang tengah berkembang di masyarakat.

“Selamat ulang tahun MCW News ke-13, semoga apa yang telah kami dedikasikan dapat memberi kontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan semua khususnya para wartawan dan kontributor di daerah, MCW tak ada artinya tanpa support anda sekalian,” kata Pemimpin umum MCW News, Jeffry Karangan dalam sambutannya, Jum’at, (5/4/2019).

BACA JUGA :   Presiden Tunjuk KSAU Jadi Panglima TNI

Di usia ke 13 tahun ini, imbuh Jeffry, selain pemberitaan kasus korupsi MCW News juga fokus terhadap topik pemberitaan dan informasi terkait pembangunan baik infrastruktur dan sumberdaya manusia di daerah.

“Dari waktu ke waktu kami akan terus memperbaiki konten pemberitaan yang berkualitas dan valid bagi para pembaca setia MCW News,” imbuhnya

Selain itu, beberapa waktu terakhir ini perkembangan industri media sangat pesat khususnya media digital. Ada sebagian pihak menilai itu merupakan ancaman, namun ada juga yang menilai itu merupakan peluang baru bagi media konvensional atau cetak.

BACA JUGA :   Refleksi HUT RI Untuk KPK, L-SAK ; Kuatkan Strategi Inovatif Pemberantasan korupsi

“Dengan adanya perkembangan teknologi ini, kami juga menghadirkan platform berbentuk digital di www.mcwnews.com namun MCW News juga masih konsisten dengan versi cetak atau majalah,” tambah Jeffry.

Ia menambahkan, MCW News hadir untuk memberikan informasi yang akurat dan kredibel ditengah masyarakat Indonesia.

“Sekali lagi kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan juga terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta masyarakat semoga kedepan MCW News bisa menjadi lebih baik dengan memberikan informasi, konten-konten menarik, akurat dan terpercaya turut serta dalam membangun negeri yang kita cintai ini,” pungkas Jeffry Karangan. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!