Polres Prabumulih Raih peringkat 3 harkamtibmas dan peringkat 3 penanganan covid-19

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Pada hari Senin 19 September 2022 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Mapolda Sumatera Selatan telah dilaksanakan Gelar Opnas (GO) Bulan Juli dan Agustus tahun 2022 dengan tema Polda Sumsel siap memberantas Perjudian, narkoba dan antisipasi kenaikan harga BBM dalm rangka Harkamtibmas di Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan Gelar Opnas (GO)Bulan Juli dan Agustus tahun 2022 itu sendiri dilaksanakan di Polda Sumsel dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., serta para Pejabat Utama Polda Sumsel serta Seluruh Kapolres Jajaran Polda Sumsel.

BACA JUGA :   Aipda Endang Suyana, Tak Ada Kata Lelah & Menyerah Mengedukasi Masyarakat

Dalam kegiatan Gelar Opnas (GO)Bulan Juli dan Agustus tahun 2022 itu sendiri Polres Prabumulih mendapatkan peringkat 3 Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas) dan peringkat 3 penanganan covid-19.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bersyukur atas penghargaan yang telah di terima oleh Polres Prabumulih , Semoga menjadi motivasi kita bersama untuh lebih kerja terencana, dengan ikhlas, dan cerdas sampai tuntas.

BACA JUGA :   TIDAK HENTI UPAYA, Danrem 061/SK Cegah Tangkal Lonjakan Penularan Covid-19 Kota Bogor

“Penghargaan ini juga atas peran seluruh stakholder serta peran masyarakat kota Prabumulih yang ikut aktif dalam bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas) dan peringkat 3 penanganan covid-19” Tungkas Kapolres. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!