RAMADHAN, Bukit Lestari Bersama Disporabudpar Tasik Gelar Festival Lagu Religi

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA TASIK – JABAR | Even kolaborasi seni ekonomi kreatif sub sektor musik yang diselenggarakan oleh keluarga besar objek wisata Alam Bukit Lestari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya dalam rangka mengisi kegiatan dibulan ramadhan 1442, Hijriyah sekaligus ajang pencarian bakat didalam lagu Religi yang bertempat di Objek wisata alam Bukit Lestari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya sabtu malam 08/05/2021.

kegiatan festival tersebut yang diikuti oleh 37 peserta dari Tasikmalaya Kota dan kabupaten dengan hadiah uang pembinaan acara tersebut dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya RIdwan Nurfaozan, S.pd. dari Praksi Partai Gerindra Komisi IV, perwakilan Disporabubpar dan tokoh masyarakat setempat.

kami apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya acara Festival lagu religi yang digelar oleh keluarga besar Bukit Lestari.

BACA JUGA :   ANGKATAN KE-25, STAI Darussalam Sukabumi Wisuda 48 Mahasiswa Terbaik

Kata religi menandakan bahwa dalam acara ini terdapat pesan yang disampaikan untuk menghormati nilai kesucian bulan ramadhan,”ucap H. Pepen Supriatna selaku perwakilan ketua panitia penyelenggara kegiatan saat diwawancarai sabtu malam 08/05/2021.

masih di katakan H. Pepen acara ini diselenggarakan dengan tujuan menumbuhkan kreatifitas, menggali potensi, bakat dan kemampuan dalam hal tarik suara.

sengaja kami gelar acara tersebut di tempat objek wisata alam Bukit Lestari Kecamatan Kawalu sekaligus dalam rangka pengembangan dunia pariwisata di kota Tasikmalaya,

dengan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat meskipun diselenggarakan di bulan ramadhan kami tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penghargaan yang tinggi kami ucapkan kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara tersebut termasuk para dewan juri H.Yusran. Edi setiadi para peserta semua juga tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Disporabudpar kota tasikmalaya
– MHF Center, Muhammad Husein Fadlulloh,B.Bus,MM,MBA.
– VAR Center, Viman Alfarizi Ramadhan,ST, MBA.
– FTN Center, Ridwan Nurfaozan. S.Pd. Managemen Bukit Lestari The power of visions Bani hadis.
– Crew Coffee box Bukit Lestari dan Forum masyarakat lestari.
– CV.Kalimata jaya Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA :   RANGKAIAN HUT Ke-74, BNI Donasikan 590 APD Serta Gelar Swab Test Pada 500 Orang

Festival Lagu Religi ini dimenangkan
Juara pertama oleh. Rama dari Cukang, juara ke 2 dimenangkan oleh El Zapran Singaparna, yang ke-3 dimenangkan oleh Siti Madinah Cibeureum.

dan untuk juara harapan yang pertama dimenangkan oleh Nazwa dari Cisumur, yang ke 2 oleh Alif Ichwan Cikebo, dan ke 3 dimenangkan oleh Gina Jati waras, adapun untuk peserta favorit diraih oleh Fatma. dan ini semua masing masing mendapatkan hadiah berupa uang pembina’an. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!