Semangat Bersama Melawan dan Tuntaskan COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | LPM KeLurahan Gumuruh bersama PKB mengajak Karang Taruna, Ormas, LSM, TNI-Polri dan warga sekitar Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung melawan dan membasmi Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan, Sabtu, pukul 9:00 WIB, 4/4/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PKB, H Erwin SE, Ketua LPM, Jajang Karno, masing-masing 3 orang perwakilan dari Ormas dan LSM dari GMBI, Sundawani, BBC, PP dan Karang Taruna serta dibantu warga.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dilakukan secara bergiliran, yang hari ini meliputi 6 RW yaitu RE3,5,6,7,10 dan 11 Kelurahan Gumuruh laporan ketua LPM Jajang Karno pada H. Erwin SE dan para penggiat yang hadir.

“Dalam kegiatan ini kami sepakat mengusung tema ‘jangan cemas dan takut tapi tetap waspada dan mari ciptakan kondisi bahagia’ bahwa hadapi wabah Covid-19 ini dengan lumrah dan aksi untuk melawan yaitu dengan usaha penyemprotan” paparan Jajang.

BACA JUGA :   Kakanwil Yuspahruddin Inginkan Penerapan Corporate University Lebih Maksimal

Usaha itu wajib dalam mememerangi wabah Cobid-19 paling tidak sesuai anjuran juga kebijakan pemerintah.

“Seperti Penyemprotan dengan disinfektan sesuai dan dilakukan serta dianjurkan pemerintah, memusnahkan virus corona tapi tidak berakibat buruk pada manusia” ungkap Jajang.

Sementara itu H Erwin SE mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang melibatkan semua unsur dan elemen masyarakat untuk bersama dan bersatu melawan Covid-19 dengan masing-masing perwakikannya, hal ini juga menunjukan kepekaan, kepedulian, respon dari para pemuda dan warga ikut serta dalam melawan wabah ini.

BACA JUGA :   Webinar Bidang Media Massa, Hukum, dan Humas FKPT Sumsel: Bijak Gunakan Medsos Dimulai dari Keluarga

“Walau hanya perwakilan dari masing kelompok masyarakat tapi hal ini tidak membuat halangan dan menjadi kendala putus tali silaturahmi tapi justru kita makin kuat dan kompak mempererat rasa kepedulian terhadap umat, rakyat bangsa dan negara Republik Indonesia berdasarkan tupoksinya masing-masing” tutur H Erwin.

Sambil melakukan pekerjaan penyemprotan disinfektan ini juga berikan sosialisasi pada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, pola hidup sehat serta dewasa menyikapi kebijakan pemerintah, ajakan H Erwin.

“Semoga kegiatan ini membuahkan hasil yang baik untuk kita semua dan segera selesai masalah wabah virus corona ini” pungkasnya. (Red/Iwnaruna)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!