Semangat Membangun, Pilkades di Mata Wae Kab. Manggarai Mantan Wartawan Unggul Dengan Suara Terbanyak

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Marten Don berhasil berhasil meraup sebanyak 272 suara dalam Pemilihan Kepala Desa Mata Wae, Kecamatan Satar Mese Utara, Kabupaten Manggarai, pada Kamis, 11/11/21.

Mantan Wartawan Berita Satu itu berhasil kalahkan ke 3 yaitu Fidelis Bagung nomor urut 1, Wilem Mas nomor urut 2, dan Stanislaus Jeharut nomor urut 4.

Adapu surat yang di dapat rival yaitu Urutan ke 2 dalam Pilkades ini diraih oleh Wilem Mas dengan meraup 228 suara. Urutan ke 3 disusul oleh oleh Fidelis Bagung dengan meraup suara 205, dan urutan terakhir adalah Stanislaus Jeharut, yang hanya mendapatkan 67 suara.

BACA JUGA :   Jaksa Masuk Sekolah, Kajari Pimpin Rombongan Kunjungi SMA Negeri 4 Prabumulih

“Terima kasih kepada Warga Desa Mata Wae dan kepada pihak lainnya yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiran semenjak pencalonan saya, hingga memperoleh kemenangan hari ini,” kata Marten Don kepada putraindonews.

Marten mengatakan, Pemilihan Kepala Desa Mata Wae telah usai. Karena itu, Ia berharap kepada masyarakat agar tidak lagi adanya perbedaan antar satu sama lain. “Mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk Desa Mata Wae ke depan”tutupnya. Red/Ben

BACA JUGA :   PERNYATAAN GARUDA INDONESIA ATAS INSIDEN YANG MELIBATKAN ARMADA BOEING 737 MAX 8

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!