Terima Silaturahmi Pengurus Jakarta, Karo Penmas Polri Diapresiasi IMO-Indonesia

Putraindonews.com – Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Media Online (IMO) Indonesia mengapresiasi Karo Penmas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang menyambut hangat kunjungan pengurus IMO Daerah Khusus Jakarta (DKJ).

Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail menyebut sikap responsif dan terbuka yang ditunjukkan Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menunjukkan adanya itikad baik kedua pihak dalam menjalin sinergi dan kolaborasi ke depan.

BACA JUGA :   Pemkot Prabumulih Terima Penghargaan Proklim Dari Kementerian LHK RI

“Kami membaca ini sebagai sebuah sinyal positif yang patut diapresiasi. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk penguatan sinergitas antara IMO dengan seluruh mitranya,” kata Yakub di Jakarta, Rabu (10/1/24).

Yakub juga menambahkan bahwa sejauh ini organisasinya memang telah banyak menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak.

“Tentu harapan besar, banyaknya kerja sama ini mampu mendatangkan banyak manfaat baik untuk IMO sendiri maupun untuk masyarakat luas,” ucap dia.

BACA JUGA :   Perhatian Dodi-Beni Terhadap Olahraga Banjir Pujian

Sebelumnya, para pengurus IMO DKJ mengunjungi Karo Penmas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Jl. Turnojoyo 32 Jakarta Selatan.

Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya dan sekaligus ucapan selamat sebagai Karo Penmas Humas Mabes Polri yang baru yang berlangsung pada Selasa 9 Januari kemarin. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!