Tim Voli Putra Kejari Prabumulih Raih 2 Kali Juara Berturut-Turut

Putraindonews.com – Palembang | Dua tahun berturut-turut, Tim Volly Putra Kejari Prabumulih berhasil juara di ajang HBA di Kejati Sumsel, dan belum terkalahkan sejauh ini.

Sebelumnya, Tim Volly Putra Kejari Prabumulih berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang POR HBA 63 Kejati Sumsel, berhasil masuk babak final dan melawan Tim Volly Putra Kejari Palembang. Termasuk juga di ajang turnamen volley HBA 62 di Kejati Sumsel tahun lalu.

Hasil akhirnya, Tim Volly Putra Kejari Prabumulih keluar sebagai juara dan berhak atas juara I turnamen volly POR HBA 63 di Kejati Sumsel, sebagai tuan rumah.

BACA JUGA :   Bamsoet mengagumi gaya komunikasi politik Presiden Joko Widodo 

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH langsung menerima piala tersebut, dan hal itu jelas prestasi membanggakan karena diikuti tim seluruh kejari di lingkungan Kejati Sumsel.

Hal itu dibenarkan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kasi Datun, Hendra Mubarok SH ketika dikonfirmasi awak media.

“Alhamdulillah, di ajang POR HBA 63 di Kejati Sumsel, khususnya turnamen volly. Tim Volly Putra berhasil masuk final, dan keluar sebagai juara mengalahkan Tim Volly Putra Kejari Palembang,” ujar Hendra, Rabu (19/7).

BACA JUGA :   Optimalkan Peran Posko PPKM, BNPB Berikan Bantuan Masker dan Handsanitizer

Lanjutnya, kemenangan Tim Volly Putra Kejari Prabumulih ini jelas sesuai harapan. Karena, sebelumnya lolos ke final setelah mengalahkan Tim Volly Putra Kejari Ogan Ilir atau OI.

“Semoga prestasi ini di tahun depan bisa kita pertahankan lagi, ini tidak terlepas kekompakan Tim Volly Putra Kejari Prabumulih,” sebutnya.

POR HBA 63 di Kejati Sumsel, memang ajang bergengsi bagi tim-tim kejari di lingkungan Kejati Sumsel unjuk gigi dalam merebut juara dalam aneka lomba atau turnamen sengaja digelar dalam rangka memeriahkan HBA 63. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!