Tingkatkan Inovasi, Shopee Hadirkan Layanan Baru

Putraindonews.com – Membeli barang secara online semakin menjadi preferensi masyarakat dalam berbelanja. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, layanan belanja online menawarkan beragam produk dari penjual dan kemudahan mencari barang yang diinginkan.

Namun, setelah berbelanja kadang pesanan yang sampai ternyata tidak sesuai dengan keinginan atau kita jadi berubah pikiran dan ingin mengembalikan produk tersebut.

Sebagai platform e-commerce yang berupaya memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, Shopee melakukan eksplorasi dan menciptakan solusi untuk meningkatkan pengalaman belanja online pengguna dengan inovasi terbaru, Garansi Bebas Pengembalian.

Program ini memungkinkan pembeli untuk melakukan pengembalian barang dengan mudah, tidak hanya ketika barang yang diterima tidak sesuai, tetapi juga ketika pengguna berubah pikiran saat pesanan sampai asal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA :   DATANGI SEJUMLAH DESA, Tim Satgas Covid-19 PKS Sulsel Bagikan Paket Sembako di Takalar

Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program Garansi Bebas Pengembalian kini bisa dinikmati kapan saja oleh para pengguna.

Selain memberikan kemudahan bagi pembeli, penjual juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni dapat menarik pembeli baru hingga memicu potensi pembelian berulang, melalui program itu.

Director Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, “Menjadi destinasi e-commerce yang dapat menjawab berbagai permintaan masyarakat merupakan komitmen utama kami di Shopee.”

“Kami ingin para pengguna selalu merasakan pelayanan terbaik dan pengalaman menyenangkan dalam setiap kegiatan belanja online melalui segala program yang kami miliki, baik itu pembeli dan penjual,” tambah Monica.

BACA JUGA :   Airlangga Hartarto ; 1,43 Ton Garam Petani Tahun ini Siap Diserap Industri

Monica mengatakan, masukan yang disampaikan oleh pengguna menjadi inspirasi Shopee dalam berinovasi.

Maka dari itu, program Garansi Bebas Pengembalian diciptakan untuk menambah kenyamanan dan memberikan kemudahan kepada pengguna dalam berbelanja.

Program ini diluncurkan sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 3.3, yang merupakan momen tepat untuk berbelanja berbagai produk fesyen lewat Shopee.

“Selain menikmati ragam promo menarik, berbagai fitur dan kemudahan yang Shopee tawarkan ini diharapkan dapat terus menciptakan kenyamanan dan rasa aman untuk berbelanja online bagi seluruh ekosistem kami,” kata Monica.

Inovasi terbaru Garansi Bebas Pengembalian memberikan keuntungan dan kemudahan untuk meningkatkan pengalaman belanja online bagi pembeli maupun penjual. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!