Tingkatkan Silaturahmi, Alumni Isvil 93 Gelar Buka Puasa Bersama & Santunan

 

PUTRAINDONEWS.COM

TANGERANG – BANTEN | Minggu 19 Mei 2019. Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di kalangan alumni islamic village, dalam kesempatan bulan Ramadhan 1440 H pengurus ILUNI gelar acara buka puasa bersama yang dikemas dengan tema ” SILATURAHMI YANG BERKESINAMBUNGAN “. Adapun giat tersebut disusun dalam tiga rangkaian acara utama yaitu tausiah, santunan dan buka puasa bersama yang bertempat di dian resto cimone tangerang, minggu 19/05/2019.

Anto ketua ikatan alamuni sma islamic village angkatan 93 ” bahwasanya giat ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya yang sudah beberapa kali dilakukan, harapannya adalah selain terus menjalin tali silaturahmi juga dapat meningkatkan hubungan yang sudah terjalin diantara alumni, momentum ini juga dalam rangka untuk saling berbagi kepada sesama sebagai wujud syukur kepada Allah Swt, tuturnya

BACA JUGA :   HPI Bengkulu Latih 70 Pemandu Wisata Daerah

Adapun tausiah yang juga menjadi bagian dari gelaran acara ini tentunya diharapkan dapat menjadi tambahan ilmu akan manfaat serta keutamaan bulan suci ramadhan, yang Insya Allah dapat meningkatkan Iman dan Takwa para Alumni kepada Sang Khaliq, ujar Anto.

Terpisah, beberapa alumni yang hadir nampak antusias mengikuti rangkaian acara tersebut, ” Agus salah satu dari alumni islamic village mengatakan bahwa acara yang dibuat dan dikemas oleh para pengurus alumni sudah cukup baik dan sebetulnya tidak hanya kali ini dan bulan puasa saja, kami juga kerapkali menjalin silaturahim dalam berbagai kesempatan ucapnya.

BACA JUGA :   Demi Kedauatan NKRI, Partai Golkar Dukung Tindakan Tegas TNI-Polri ke OPM

Hal tersebut diamini oleh yang lainnya, seraya berharap jalinan silaturahim yang telah dibangun dapat terus berjalan dan menjadi atmosfir yang positif di keluarga besar alumni sma islamic village…..Aamiin Yra. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!