Ular Phyton sepanjang 5 meter gegerkan warga pasangkayu.

 
Putraindonews.com – Mamuju Utara, Ular Pyton sepanjan 5 m gegerkan warga pasangkayu Mamuju Utara, ular tersebut melintas dijalan Urip Sumuharjo dan masuk kesalah satu rumah warga bernama Andi Kondeng (43) yang bekerja sebagai Pegawai Negri Sipil meras panik  dengan keberadaan ular phyton yang dikhawatirkan akan masuk kedalam rumahnya dan menelan korban jiwa maupun materil . 
Briptu Verdy Ibrahim salah satu personil Humas Polres Matra dengan sikap menangkap ular phyton tersebut yang sebelumnya telah menerima laporan via telpon darinAndi Kondeng  , dibantu AKP.Sukaryono dan Ipda Muh.Irwan bersama personil Polres Matra.
Verdy Ibrahim  disela -sela kerumunan warga yang menyaksikan penangkapan ular phyton mengungkapkan bahwa hal seperti itu bukan baru kali ini terjadi. Dirinya sering kali menangkap ular sebesar itu, bahkan Buaya pun pernah di amankan yang sempat masuk ke pemukiman warga penduduk kota Pasangkayu. Sejak kejadian tersebut warga selalu menelfonnya jika ada ular yang masuk  ke rumah warga dan mengganggu keamanan warga di Mamuju dan  ular Phyton yang baru saja diamankannya,rencananya akan dikembalikan ke habitatnya atau ke alam bebas sebagai bentuk kepedulian polisi kepada makhluk Tuhan lainnya dan kecintaan terhadap lingkungan hidup.  
Briptu Verdy Ibrahim
masyarakat pasangkayu  memberikan apresiasi dan berterimahkasih kepada Polres Matra khususnya kepada personil Briptu.Verdy Ibrahim dalam membantu melayani dan mengamankan , Personil Polres Matrapun memuji keberaniannya terhadap hewan buas tersebut. Hal ini pun senantiasa mendapat dukungan pula dari Personil Polres Matra dan Perwira serta berterimakasih telah membantu warga masyarakat secara responsif terhadap pengaduan dan memberikan pengamanan secara maksimal kepada warga masyarakat.
Kapolres Matra AKBP.Yanuar Widianto, SIK yang dimintai tanggapannya terkait kesikapan salah satu personilnya membenarkan dan menyampaikan terimakasih serta memberi apresiasi atas hal ini, terhadap personil Verdy Ibrahim yang dengan tanggap dan responsif membantu menyelamatkan dan mengamankan. Hal ini lah yang diharapkan bahwa personil Polri senantiasa cepat dan tanggap dalam memberikan pelayanan dan penanganan atas keluhan / pengaduan masyaraka ucap AKBP Yanuar .
( Ar/ yuni ).
BACA JUGA :   Pemkab Sumba Barat Harap Kegiatan LPI Hasilkan Benih Pemain Masa Depan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!