Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, Resmikan Pasar Bedug

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Sabtu 11 Mei 2019.  Untuk membantu kebutuhan Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dibulan puasa ramadhan. Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, meresmikan pasar bedug/ kuliner Senin 06/05/2019 tepatnya pada hari pertama Ramadhan 1440 H, yang bertempat dikelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih timur Kota Prabumulih.

Terlihat hadir dalam pembukaan peresmian acara tersebut Walikota Prabumulih, Ir H ridho Yahya MM Kapolres Prabumulih, AKP. Tito Travolta Hutauruk. DPRD H Daud Rotasi S.sos, Kepala Kejari Prabumulih, General Manager, pertamina Assat II Prabumulih , Kepala Bank Sumsel Babel, dan kepala OPD serta tamu undangan lainya.

Walikota Prabumulih dalam sambutanya mengatakan, bahwa pasar bedug ini dibuka selain memudahkan Masyarakat untuk mencari makanan khas kuliner prabumulih, juga sebagai bentuk menambah penghasilan masyarakat. Ujar Ridho

BACA JUGA :   PENERAPAN PSBB IBUKOTA Mendapat Dukungan Dari DRD DKI Jakarta

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa pasar kuliner ini dibuka sampai tanggal 23 Mei mendatang serta diikuti sekitar 80 pedagang bebernya.

Selagi ada pembeli pedagang, dipasar ini tetap dibuka, bilah perlu sampai hari lebaran,ujar ridho dan Ia pun berharap para pedagang, menjual barang yang berkualitas serta memberikan harga yang terjangkau.

Selanjutnya selain kualitas, pedagang juga harus bersikap ramah pada pembeli, dan jangan lupa perkataan harus dijaga dibulan suci ini ‘’ pesanya

BACA JUGA :   KPU Sumba Barat Laksanakan Penyortiran dan Melipat Surat Suara Pemilu 2024

”Selain dari pembukaan pasar bedug, juga digelar pasar sembako murah dengan harga terjangkau, yang terdiri dari beras yang sudah dikemas 5 kg dengan harga 50 .000 lima puluh ribu rupiah, dan serta sembako lainya dengan harga 30 ribu rupiah, yang isinya terdiri dari gadum 1 kg, Gula, Minyak sayur dan Mie instan senbayak 4 buah,

Usai membukah pasar bedug dan Kuliner Walikota Bersama bersama Kapolres Prabumulih, GM Pertamina Asset II Prabumulih, Kepala Bank Sumsel Babel, Kepala OPD langsung meninjau stand para perdagang dan sekaligus memborong berbagai aneka kuliner Lokal yang biasa dijual khusus dibulan ramadhan. (Adv Kominfo/Ibn)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!