Yudhie Laspela pimpin  Pokja Journalist Kota Pangkal Pinang  

Photo : suasana rapat pemilihan pokja jurnalis Kota Pangkalpinang

Pangkal Pinang- Putraindonews.com,  Rabu( 15/03/2017) bertempat di runga Fraksi DPRD Kota Pangkal Pinang, seluruh awak media baik media cetak, media electronik maupun media online yang keseharianya bergelut melakukan liputan  di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengadakan kegiatan rapat pembentukan Kelompok kerja wartawan kota Pangkalpinang, dihadiri 16 perwakilan wartawan posko Pangkalpinang.

Rapat wartawan  dilakukan untuk memilih dan membentuk struktur kepengurusan Kelompok Kerja wartawan yang diberi nama “Pokja Journalist Kota Pangkalpinang”  dengan agenda acara memilih Ketua,  Sekretaris dan Bendahara.

Pemilihan disaksikan langsung oleh salah satu anggota dewan dari Fraksi PPP DPRD Kota Pangkalpinang, D.M. Amir Gandhi, SH, MM, pemilihan dilakukan secara voting dengan mengajukan 6 nama calon kadindat Ketua yaitu Zulkodri dari Bangka Pos, Yudhie Aprianto dari Laskar Pelangi, Wahyu dari Korankite. Com,  Budi Sutanto  dari Rakyat Pos,  Try Mustikahardi dari LKBN Antara dan Sumitro alias Jinggo dari media Trabasnews. Com

BACA JUGA :   JABAR BERGERAK, Dirikan Posko Makan Siang Gratis

Dari 16 suara hasil voting tersebut terpilih Yudhie Aprianto  sebagai Ketua Pokja Pangkalpinang dengan perolehan sebanyak 10 suara, dilanjutkan Try Mustikahardi sebagai sekretatis dan Budi Sutanto sebagai Bendahara. 

Kepada sahabat pers,  Yudhie sebagai Ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan seprofesi yang telah memilihnya menjadi Ketua Pokja Journalist Kota Pangkalpinang. 

Ia berharap dengan terbentuknya Pokja Pangkalpinang ini diharapkan dapat mengakomodir kepentingan jurnalis dalam menjalankan tugas khususnya meliput di Pemkot Pangkalpinang, ia menekankan agar jurnalis kota Pangkalpinang mengedepankan semangat  kebersamaan dan kekompakan selain profesional dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA :   This Workout Gives At-Home Routines a Good Name

“Kami siap menjalankan tugas dengan baik, tapi harus mendapatkan dukungan dari kawan kawan wartawan, ” ujarnya didampingi sekretaris terpilih Try Mustikahardi serta bendahara Budi Susanto Muridan.

Langkah awal yang akan dilakukan selaku ketua pokja yang terpilih, ia akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan SKPD agar bisa berkerjasama untuk meningkatkan fungsi pemerintah terhadap informasi publik.

“Kita akan siap berkerjasama dengan semua pihak untuk informasi publik yang transparan dan terbuka bagi masyarakat pada umumnya”, pungkasnys.  (Marwan Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!