Anies Baswedan Disambut Meriah di Gor Maulana Yusuf Serang, Ketua ABCenter Tangerang: Warga Inginkan Perubahan

Putraindonews.com – Serang | Calon Presiden Anies Baswedan berkampanye di Kota Serang bertempat di GOR Maulana Yusuf Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (21/12/23).

Anis Baswedan Calon Presiden RI 2024-2029 dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia di persimpangan jalan, dirinya akan terus menjaga agar Republik ini tidak belok menuju negara kekuasaan.

“Kita ingin menjaga Republik tetap negara hukum, kita tidak ingin menjadi negara kekuasaan yang mana hukum diatur oleh penguasa, kita menginginkan penguasa diatur oleh hukum, kita menginginkan marwah dan beretika bernegara dijunjung tinggi kita tidak menginginkan marwah bernegara turun,” ujarnya.

BACA JUGA :   Beda Jawaban Ganjar dan Mahfud Soal Penegakan Hukum di Era Jokowi

Pada tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Baswedan Center (ABCenter) Kabupaten Tangerang H Yukti Alyuktih turut hadir dalam acara kampanye Capres Anies di Kota Serang menyampaikan kepada Awak Media bahwa warga Serang Banten sangat antusias menyambut Anies Baswedan.

“Saya melihat warga disini sangat antusias menyambut pak Anies, mereka berharap pak Anies bisa membawa perubahan terhadap negeri ini,” ujarnya.

Ditempat berbeda, Sekretaris DPD ABCenter Kabupaten Tangerang Adv. Thohirudin, S.H., S.T., M.M., CTMP saat diwawancarai oleh Awak Media menyampaikan bahwa kehadiran Anies Baswedan sangat dinantikan oleh banyak warga disemua wilayah Banten.

BACA JUGA :   Habib Aboe: Alhamdulillah Capaian Suara PKS di Pemilu 2024 ini, Cukup Bagus

“Kehadiran Pak Anies sangat dinantikan oleh banyak warga di seluruh wilayah Banten, sehingga setiap ada kesempatan warga tanpa dimobilisasi sukarela untuk hadir dan melihat Pak Anies,” ujar Thohirudin seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi asal Tangerang asli.

Lebih lanjut Thohirudin menyampaikan bahwa Anies Baswedan dengan kemampuannya merupakan orang yang tepat untuk memimpin negara saat ini.

“Ya saya menilai bahwa Pak Anies adalah orang yang tepat untuk memimpin negara saat ini,” pungkasnya. Red/TK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!