Berkas Diterima KPU, Ketua Partai Perindo Optimis Menang Demi Perubahan Sumba Barat

Putraindonews.com – NTT | Setelah melewati pengisian data silon dan dinyatakan diterima oleh KPU Sumba Barat, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni menyatakan Partai Perindo bersyukur kepada Tuhan karena diberi kesempatan untuk boleh ikut berkiprah dalam pemilu 2024.

“Secara prinsip, dengan kader-kader terbaik sumba barat yang sudah siap ini, yang mau berkontribusi dalam membangun kabupaten sumba barat lewat legislatif, optimis pasti menang bahkan menjadi pimpinan dewan,” tandas Toni dengan nada tegas, Sabtu (13/5).

BACA JUGA :   KPU Siap Buka Suara Bersama DPR Soal Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Menurutnya, bahwa Partai Perindo siap memperoleh kursi di setiap wilayah daerah pemilihan yang tersedia sekaligus Partai Perindo siap mengikuti pemilu 2024 dengan damai, saling menghormati dan saling menghargai dan kader-kader yang di ajukan menjadi anggota legislatif adalah orang-orang terhormat yang sungguh-sungguh taat sebuah ketentuan aturan yang ada.

Saat ditanyakan Putraindonews, misi perubahan semacam apa yang hendak diperjuangkan oleh perindo, dengan nada santai mantan Wakil Bupati itu menjawab bahwa tujuan menang adalah untuk merubah Sumba Barat menjadi lebih baik.

BACA JUGA :   Timnas AMIN Pasang Target Tinggi Indeks Demokrasi Indonesia

“Kami akan berusaha untuk mempengaruhi kebijakan yang ada di daerah agar lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat kecil bukan kepentingan pemodal, melalui kebijakan ekonomi, pendidikan dan kesehatan tentu mengantarkan sumba barat menjadi daerah yang maju dan mandiri bukan bergerak di tempat,” harapnya. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!