Calon Legislatif Annisa Solehati,S.Psi Mendapat Dukungan KB FKPPI Cab 2708

Putraindonews.com – Tangerang Selatan |  Semangat mendukung calon legislator yang memiliki visi kuat untuk kemajuan daerahnya terus berkobar di Tangsel.

Kali ini, Annisa Solehati yang merupakan calon legislatif (Caleg) DPRD Tangsel tingkat II, Dapil 2 Pamulang yang dikenal karena komitmen dan dedikasinya terhadap kesejahteraan masyarakat, menerima dukungan dari berbagai kalangan termasuk Keluarga Besar FKPPI Cab 27.08 Kota Tangerang Selatan.

Pada Sabtu, (23/9/23) dalam sebuah acara HUT FKPPI Ke 45 yang dilaksanakan di Sekretariat PC.2708 FKPPI Tangerang Selatan, seluruh KB PC.2708 FKPPI Tangsel menyatakan dukungan terhadap Annisa Solehati yang tengah bertarung dalam Pemilihan Legislatif DPRD Tingkat II Tangsel melalui Partai Gelora Indonesia.

Dukungan yang datang dari KB PC.2708 FKPPI Tangsel ini mencerminkan kepercayaan terhadap kompetensi dan integritas Annisa Solehati, S.Psi. sebagai calon yang mampu membuat perubahan positif dan solusi konkret bagi sejumlah isu yang dihadapi oleh Tangsel.

Dalam sambutannya, Annisa Solehati, S.Psi. mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang begitu besar dari KB PC.2708 FKPPI Tangsel. Ia menyatakan, “Dukungan yang luar biasa ini memotivasi saya untuk terus bekerja keras dan mengemban amanah masyarakat.

BACA JUGA :   Tabrak Sepadan Sungai, PSI Tangsel: PLTSa Dipaksakan Jika Jadi Dibangun

Dukungan dari FKPPI PC 2708 Tangsel, kata Annisa Solehati, diharapkan dapat memperkuat posisinya dalam kompetisi Pemilihan Legislatif dan mendekati kursi DPRD Tangsel tingkat II untuk mewujudkan perubahan positif bagi Tangsel dan masyarakatnya.

Dengan semangat dukungan yang begitu besar dari KB PC.2708 FKPPI Tangsel, kata Annisa Solehati, S.Psi, lagi, dirinya semakin mantap dalam langkahnya untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di DPRD Tangsel.

“Saya bertekad untuk menjadi suara masyarakat di DPRD Tangsel dan berjuang untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah ini. Semoga perjuangan dan visi positif yang saya bawakan menjadi sinar terang dan membawa harapan untuk masa depan yang lebih baik di Tangsel,” ucapnya.

Sementara itu, Agus Asnawi Ketua PC 2708 FKPPI Tangerang Selatan mengatakan, anggota kami yang bernama Annisa Solehati, merupakan calon legislatif (Caleg) DPRD Tangsel tingkat II Dapil 2 Pamulang, wajib kita dukung dari KB PC.2708 FKPPI Tangsel.

“Mendukung Annisa Solehati, S.Psi sebagai Caleg DPRD Tangsel tingkat II, selain sebagai anggota FKPPI 2708 Tangsel juga menilai bahwa sosoknya memiliki rekam jejak pengalaman dalam berbagai organisasi kemasyarakatan dan memiliki komitmennya untuk melayani masyarakat dengan baik,” tandasnya.

BACA JUGA :   Dua KPU di Kabupaten Papua Sudah Tanda Tangan NPHD

Ditambahkan Agus Asnawi bahwa, ada beberapa anghota kita menjadi caleg daei berbagai Parpol, itu tidak masalah karena dimata kami mereka tetap bagian dari Keluarga Besar  FKPPI Cab 27.08 Tangsel, termasuk Annisa Solehati, S.Psi, yang saya nilai, secara konsisten menunjukkan komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tangsel terhadap program-program pembangunan sosial dan ekonomi lokal ke depan.

“Ini sosok yang kami harapkan, bahwa PC 2708 FKPPI Tangsel menilai Annisa Solehati, S.Psi, yang merupakan kader dan anggota KB FKPPI Cabang 2708 Kota Tangerang Selatan adalah individu yang terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk mencapai solusi yang lebih baik bagi Tangsel ke depan,” ujarnya.

Agus Asnawi menegaskan bahwa dukungan dari FKPPI ini menjadi dorongan besar bagi Annisa Solehati, menjelang Pemilihan Legislatif.

“Dengan komitmen dan dukungan yang kuat, harapan kita adalah dia dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi perkembangan Tangsel dan kesejahteraan masyarakatnya jika terpilih sebagai anggota DPRD Tingkat II,” pungkasnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!