Dihadiri 200 Peserta, Ketum TIDAR Berikan Pendidikan Politik Secara Langsung Kepada Pengurus PC Kab. Bogor

***

Putraindonews.com – Bogor | Terselenggaranya kegiatan Pelatihan Tunas Satu dan Tunas Dua di dukung penuh dan antusias oleh para pengurus Tunas Indonesia Raya (TIDAR).

Ketua umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengungkapkan dengan memenuhi undangan di Villa GSE Pamijahan halimun salak untuk sayap-sayap partai PC TIDAR.

Dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam pelatihan Tunas Satu dan Tunas Dua PC TIDAR Kabupaten Bogor.

Yang di hadiri kurang lebih 200 peserta pengurus PC TIDAR Kabupaten Bogor yang berlokasi di Villa GSE Pamijahan halimun salak pada, Sabtu-Minggu (24/25/09/2022).

BACA JUGA :   Politik Tak Mengenal Kerabat dan Keluarga

Yang di gelar langsung kegiatan Tunas satu dan Tunas Dua selama dua hari di lakukan dan turut hadir dan di dukung oleh para anggota dewan dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni.

Anggota DPR RI H.Mulyadi, dan Anggota DPRD Provinsi Ricky Kurniawan, kemudian ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Heri Aristandi juga oleh Kesbangpol, Dispora.

Organisasi PC TIDAR Kabupaten Bogor itu secara tehnis dan secara terpimpin struktural akan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

BACA JUGA :   Sebanyak 668 TPS Akan Dilakukan Pemungutan Ulang

“Lanjut Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, bahkan TIDAR adalah garda terdepan untuk berjuang sekuat tenaga dalam memperjuangkan Prabowo Presiden dan Kemenangan Partai Gerindra di Perhelatan pemilu 2024.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dalam materi kegiatan Pelatihan Tunas Satu dan dua memberikan arahan materi dalam pertumbuhan politik untuk membangun bangsa.

Tak hanya itu ketua umum TIDAR memberikan pendidikan politik secara langsung kepada para pengurus sayap-sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) PC TIDAR Kabupaten Bogor, ” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!