GBB Yakin Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kian Gesit Usai Saddam Al Jihad Jadi Direktur Muda TPN

Putraindonews.com – Jakarta | Seperti diketahui bahwa Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud telah terbentuk. Sederet nama-nama beken dengan kapasitas dan track record yg mumpuni masuk dalam struktur. Al hasil banyak orang menilai TPN Ganjar-Mahfud merupakan tim yg solid dan mempunyai daya tempur yg kuat.

Salah satu indikatornya adalah dilibatkanya anak-anak muda kedalaman posisi strategis TPN. Salah satunya adalah Respiratori Saddam Al – Jihad sebagai Direktur Muda TPN. Saddam adalah sosok pemuda yang mempunyai pengalaman di bidang gerakan Mahasiswa dan Pemuda, ia adalah Mantan Ketua Umum PB HMI.

Atas terpilihnya Saddam, Ketua Umum Ganjaran Buruh Berjuang Lukman Hakim mengucapkan Selamat dan yakin akan dapat mengemban tugasnya.

” Ya, atas nama GBB saya mengucapkan selamat atas terpilihnya bung Saddam sebagai Direktur Muda Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Kami yakin dengan segala pengalaman dan kapasitasnya dia akan mampu mengemban tugas dalam rangka mengawal agenda Reformasi memalui pemenangan Ganjar-Mahfud” terang Lukman disela-sela kegiatan GBB goes To Kawasan Industri di bukit indah Purwakarta tepatnya di PT. OFN.

BACA JUGA :   NasDem Dorong Fatmawati dalam Kontestasi Pilwalkot Makassar

Lebih lanjut Lukman menuturkan bahwa Saddam selama ini sangat paham dan mendukung program GBB yg mendorong pembentukan Komisi Nasional Hubungan Industrial (KNHI) untuk membangun Hubungan Industrial yang harmonis demi penguatan Industri Nasional dan Kesejahteraan Buruh.

Senada dengan Lukman, Sekjend GBB, Kelik Ismunanto mengatakan memang Sosok Saddam itulah yg di butuhkan oleh TPN untuk mempercepat akselerasi gerakan pemenangan. TPN sebagai Mesin Politik Pemenangan Ganjar – Mahfud butuh gerak dan langkah cepat selayaknya slogan pasangan itu sendiri. Dengan demikian, pemilihan Sadam merupakan simbol perwakilan generasi muda yang identik dengan Keberanian, Kecerdasan dan Gerak cepat.

“Bagus ya, karena memang sosok seperti dialah yang di butuhkan oleh Tim Pemenangan Pak Ganjar-Mahfud, TPN butuh orang muda yg genit sesuai tagline sat setnya pak Ganjar-Mahfud” kata Kelik dengan penuh optimis seraya mengatakan bahwa Saddam selama ini mendukung penuh gerakan GBB dalam Pemenangan Pak Ganjar sebagai Calon Presiden RI 2024 yang telah di lakukan GBB lebih dari 1 tahun sejak 2022.

BACA JUGA :   Breaking News! PDIP Resmi Umumkan Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Sementara itu Ferry Indrianto yang juga Ketua Dewan Pembina GBB menambahkan bahwa Saddam merupakan representasi dari kaum muda di TPN dengan banyak prestasi di bidang gerakan mahasiswa dan Kepemudaan, bukan hanya dalam skala Nasiional namun Juga internasional, tercatat prestasi Saddam sebagai Tokoh Pemuda Asia – Afrika dengan di berikannya kepercayaan sebagai Presiden Asia Africa Youth Government (AAYG) periode 2021-2026.

Ferry pun mengungkapkan bahwa Saddam adalah satu-satunya Ketua Umum PB HMI yg dalam sejarah 76 tahun HMI terpilih secara Aklamasi Politik dalam kongres HMI Pebruari 2018.

“Selamat untuk Bung Respiratori Saddam Al-Jihad. tentu saja sangat layak menjadi Direktur Muda TPN Ganjar-Mahfud sebagian representasi Tokoh Pemuda tutup Ferry dari lokasi kegiatan Bazar Ketahanan Pangan Buruh – GBB Goes To Kawasan Industri Kota Bukit Indah Purwakarta di PT. Outdoor Footwear Networks (OFN).

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!