Pendukung Bacalon Bupati Sampang H Slamet Junaidi Tumpah Ruang di Jalanan

Putraindonews.com, Sampang – Tumpah ruah para pendukung dan simpatisan turut mengantar dan mengiringi pendaftaran Bacalon bupati Sampang H Slamet Junaidi ke sekretariat DPC partai Gerindra kabupaten Sampang, Rabu (5/6).

H Slamet diantar dan diiringi para ulama dan masayih H Idi yang ingin bangun kebersamaan koalisi dengan partai Gerindra untuk maju kembali membangun Sampang.

Di antara barisan ulama ternama kabupaten Sampang yang tampak mendampingi adalah KH. Mutamtam Damanhuri, KH. Natsir Sayuti, KH. Faurok alawi, K. Mas’ud Sayyadi, KH. Muktadir Sonhaji, KH. Izzat iroqi, Habib Abdurrahman dan habib Abdul Qadir.

BACA JUGA :   Dugaan Pelanggaran Kampanye Ridwan Kamil sedang Ditelusuri Bawaslu Jabar

Tiba sekitar jam 11:00 WIB Rombongan H slamet Junaidi beserta ulama dan simpatisan pendukung disambut oleh ketua dan sekretaris DPC partai Gerindra kabupaten Sampang.

Ach. Fausen Adima mewakili DPC partai Gerindra kabupaten Sampang menyampaikan banyak terimakasih dan mengucapkan selamat kepada H Slamet Junaidi.

“Selamat berjuang merebut simpati masyarakat Sampang dan kami akan berjuang karena H.slamet Junaidi sudah memenuhi kriteria bagi DPC partai Gerindra,” tegas Fausan Adima.

Sementara dalam sambutannya Aba IDI menyampaikan dirinya cukup optimistis visi misi DPC partai Gerindra dan pihaknya adalah sama untuk membangun kabupaten Sampang.

BACA JUGA :   Hary Tanoe Sebut Jokowi Tugaskan 7 Orang untuk Dukung Ganjar Pranowo

“Kami ingin berkoalisi dengan partai Gerindra dan mudah mudah mudahan selalu dapat membangun kebersamaan karena sudah seperti sedari awal kita telah melakukan nya, Saya yakin visi misi DPC partai Gerindra dan kami adalah sama untuk membangun kabupaten Sampang,” ujarnya.

“Insyaallah dengan apa yang sudah kami kerjakan bisa memudahkan kami untuk kembali melanjutkan perjuangan seperti yang diinginkan masyarakat Sampang, bahwa kita harus terus melayani masyarakat,” tutup Aba Idi. Red/MS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!