PPP Siap Menangkan Bacapres Ganjar Pranowo di Banten dan Jabar

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Majelis Pertimbangan PPP M. Romahurmuziy atau Rommy menegaskan bahwa partai berkomitmen memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di wilayah Banten dan Jawa Barat.

“PPP bertekad melakukan gerilya ke Jawa Barat dan Banten untuk memenangkan Ganjar,” kata Rommy dikutip Antara, Minggu.

Dia mengatakan pernyataan tersebut disampaikan langsung kepada Ganjar saat bertemu secara intensif di sela acara pernikahan putra Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siraj, di pesantren KHAS, Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (8/10/23).

BACA JUGA :   Cak Imin Lanjut Kampanye di Jatim

Menurut dia, langkah memenangkan Ganjar tersebut dilakukan dengan mengerahkan seluruh calon anggota legislatif (caleg) yang saat ini berkampanye untuk Pemilu Legislatif (Pileg).

“Para caleg tersebut agar sekaligus menyosialisasikan siapa dan mengapa Ganjar Pranowo sosok yang tepat menjadi presiden untuk Indonesia ke depan,” ujarnya.

Rommy juga mengaku bahwa dirinya berbincang dengan Ganjar terkait sosok-sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mampu melengkapi kebutuhan Ganjar.

Menurutnya, terkait siapa sosok bacawapres tersebut, keputusan akan tetap diambil para ketua umum partai politik pada saat-saat terakhir pendaftaran Pemilu Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung 19-25 Oktober 2023.

BACA JUGA :   KPU Tegaskan Soal Rumusan Visi-Misi Parpol

“Pada kesempatan berbahagia tersebut, juga hadir Menko Polhukam Mahfud MD dan Menparekraf Sandiaga Uno, yang merupakan dua nama yang disebut mengerucut sebagai bacawapres Mas Ganjar,” katanya.

Rommy mengatakan dalam pertemuan tersebut, Ganjar menegaskan kembali pesan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk terus bersama PPP dalam melakukan silaturahmi ke kelompok-kelompok Islam. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!