Suara PKS di Pemilu 2024 Naik, Habib Aboe: Tim Saksi Nasional PKS Luar Biasa

Putraindonews.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi memberikan arahan dalam Buka Puasa Bersama dengan Tim Saksi Nasional PKS di Kantor DPTP PKS, Kamis (21/3/24) malam.

Pasca di tetapkan hasil Pemilu 2024 ini, pria yang akrab Habib Aboe itu mengucapkan terima kasih kepada Tim Saksi Nasional PKS yang sudah bekerja sangat luar biasa dalam mengawal suara PKS.

BACA JUGA :   Wacana Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Puan Maharani: Belum Ada Pergerakan

“Sangat luar biasa Tim Saksi Nasional DPP PKS ini bekerja dengan maksimal baik dalam mengkonsolidasikan para saksi hingga mengawal suara,” kata dia.

Selanjutnya Habib Aboe yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Pemilu DPP PKS mengatakan bahwa hasil Pemilu 2024 ini harus disyukuri semuanya dengan adanya peningkatan suara.

“Semua harus kita syukuri karena ini adalah nikmat Allah yang diberikan kepada PKS,” ucap Anggota Komisi III DPR RI itu lagi.

BACA JUGA :   Tegaskan Tidak Intervensi, Presiden Jokowi Merasakan Kesejukan Saat Buka Munas X Partai Golkar

Dalam kegiatan Buka Bersama ini hadir juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Zainudin Paru, Direktur Tim Saksi Nasional DPP PKS Moh. Rozaq, Ketua Bidang Kepanduan DPP PKS Ubaidillah Sungkar. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!