Tim DPP ABRI -1 Tiba di Aceh Di Sambut Antusias Pendukung Anies

Putraindonews.com – Aceh | Ketua OKK DPP ABRI-1 Zul Chandra dan rombongan tiba di Aceh di sambut oleh DPW ABRI-1 Naggro Aceh Darussalam dengan penuh antusias. Rombongan yang melakukan sosialisasi Capres 2024 Anies Baswedan melakukan wisata religi dari solok Sumatera barat menuju Sabang, yang beberapa hari lalu di lepas oleh DPP ABRI-1 .

BACA JUGA :   Soal PPP Gabung ke Prabowo-Gibran, Sandiaga: Merasa Terhormat Jika Diajak

Hari Kamis 28 September di terima oleh Sekretaris DPW ABRI-1 Aceh Muhammad Nurhusen .

Kunjungan antar daerah DPW/ DPD ABRI-1 akan terus di galakkan demi menjaga silahturrahmi sesama keluarga besar ABRI-1 seluruh Indonesia .

“Kami sangat senang dapat menyambut dan melayani saudara seperjuangan dan seiman di Aceh,” kata Muhammad Nurhusen Kamis (28/9/23)

Rombongan kemudian di ajak sholat bersama di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

BACA JUGA :   Golkar-PAN-PKB Koalisi Gerindra Dukung Prabowo, Sandiaga Uno: Saya Konsolidasi dengan Pimpinan Partai Hijau dan Merah

Ketua OKK DPP ABRI -1 Zul Chandra mengatakan memang program sosialisasi dirancang untuk memperkenalkan sosok Capres 2024 Anies Baswedan, sekaligus silaturahim dengan pengurus, anggota dan simpatisan serta seluruh masyarakat. Kami bersinergi dengan semua pihak yang mendukung Capres pilihan kami. Red/Lina

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!